Telkom Indonesia Salurkan Dana CSR ke Sekolah di Natuna

631
Pesona Indonesia
Telkom group saat menyalurkan program CSR di sekolah. foto:aulia rahman/batampos
Telkom group saat menyalurkan program CSR di sekolah. foto:aulia rahman/batampos

batampos.co.id – Sebagai partisipasi dalam bidang pendidikan, Telkom group menyalurkan program CSR di sekolah, berupa uang tunai sebesar Rp 25 juta, kepada SMAN 1 dan SMAN 2 Ranai, Rabu (3/8).

Penyaluran dana CSR tersebut secara simbolis oleh Komisaris Utama Telkom Group Hendri Saparini, Deputi Executive Vice President Telkom Regional 1 Sumatera, Mukhni, Direktur Network Telkomsel, Sukardi Silalahi, dan Executive Vice President Telkomsel Area Sumatera, Bambang Supriogo.

Dalam penyerahan program dana CSR tersebut, Saparini mengatakan, Telkom dan Telkomsel akan terus berpartisipasi dalam percepatan pembangunan Natuna yang ditargetkan tahun 2019 sudah direalisasi.

Telkom Group, katanya, menginginkan setiap sekolah di Natuna lebih mudah mengakses informasi dan menambah kemampuan wawasan pendidikan. Dan saat ini Telkomsel sudah mengaplikasi 10 ribu judul buku pendidikan dalam bentuk digital.

“Jadi nanti siswa di Natuna tidak perlu nunggu buku dari Jakarta, datangnya lama. Tinggal didowloud diaplikasi broadband telkomsel,” kata Saparini.

Layanan-layanan komunikasi yang ada nanti menurutnya, akan sangat membantu dalam percepatan pembangunan Natuna. Siswa-siswa yang berprestasi akan diberikan peluang mendapatkan program beasiswa regional maupun internasional.

“Bantuan ini jangan dilihat nilainya, itu sangat kecil. Tapi janji kami untuk tuntaskan konektiviti komunasi di Natuna, yang sangat tidak ternilai,” ujar Saparini. (arn/bpos)

Respon Anda?

komentar