Tiga Siswa MTS Tanjungpinang Dilaporkan Hilang

500
Pesona Indonesia
Foto ketiga pelajar MTS Tanjungpinang yang laporkan hilang, Foto:Osias De/Batampos
Foto ketiga pelajar MTS Tanjungpinang yang laporkan hilang, Foto:Osias De/Batampos

batampos.co.id – Tiga remaja putri, yang masih berstatus pelajar di Madrasah Tsanuwiyah (MTS) Negeri di Tanjungpinang, yakni Anita Zahra (15), Fausah Nurjanah (15), dan Nopi Yanti (15), yang tinggal di Jalan Kijang Lama, kilometer 6, Kecamatan Tanjungpinang Timur, dikabarkan hilang.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Aiptu Alson, membenarkan pihaknya menerima laporan adanya remaja putri yang hilang dari salah satu orang tua dari tiga orang yang hilang tersebut.

”Orang tua dari Anita yang melaporkan ke kami. Karena anaknya sudah dua hari tidak pulang ke rumah,” ujar Alson, Rabu (3/8).

Dikatakan Alson, dalam laporan orang tua Anita Zahra tersebut, diketahui bahwa anaknya tidak pulang sejak pergi sekola pada Senin (1/8) lalu. Pada saat itu orang tuanya juga sempat menanyakan kepada teman satu sekolahnya yaitu Fausah dan Nopi.

”Kata temannya itu, Anita itu sama pacarnya. Tapi alamat pacarnya tidak tahu dimana. Makanya orang tuanya melaporkan ke kami,” kata Alson.

Saat itu, lanjut Alson, kedua temannya itu juga membantu mencari Anita dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BP 4565 BJ. Namun, kedua temannya itu juga malah menghilang dan tidak kembali.

”Informasi terakhir, Selasa (2/8), malam, korban berada di daerah Dompak yang sering dijadikan tempat balap liar. Namun, saat kami ke sana, yang bersangkutan tidak kami temukan,” ucap Alson.

Saat ini, jelas Alson, terkait hilangnya tiga remaja putri tersebut. Pihaknya masih terus melakukan penyelidikan guna mengetahui keberadaan mereka.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar