Wow! Anggun Makin Bersinar di Level Internasional

540
Pesona Indonesia
Anggun mendapat kehormatan mengisi Museum Madame Tussauds Bangkok.  (Foto: Publisis Anggun for Jawa Pos)
Anggun mendapat kehormatan mengisi Museum Madame Tussauds Bangkok. (Foto: Publisis Anggun for Jawa Pos)

batampos.co.id – Setelah dibuatkan patung lilin yang akan diresmikan di Madame Tussauds pada 1 September mendatang, penyanyi asal Indonesia berkebangsaan Prancis, Anggun C Sasmi, semakin dibicarakan di dunia internasional.

Bahkan, baru-baru ini, penyanyi berusia 42 tahun itu menjadi tokoh paling berpengaruh ke-2 di Twitter di Prancis selama bulan Juli 2016.

Anggun mengaku nyaris tak percaya diri dengan kabar tersebut.

”Sejujurnya saya sangat terkejut melihat saya adalah pribadi paling berpengaruh ke-2 di Twitter di Prancis bulan Juli lalu,” ujar Anggun kepada INDOPOS (Jawa Pos Group), kemarin (3/8).

Pelantun tembang Snow On The Sahara mengakui, dunia medsos, khususnya twitter memang menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan karirnya di panggung musik internasional.

Setiap pergerakan yang dilakukannya, selalu dishare pada penggemarnya. Baik itu lewat foto maupun video. Termasuk rangkaian tour yang dilakukanya di Prancis belakangan ini.

”Saya bertemu dengan ribuan orang selama tour saya ini dan saya sangat senang berbagi beberapa bagian dari momen-momen unik dengan mereka melalui foto dan video,” katanya.

Dalam menjalani rangkaian tour di Perancis, Anggun mengaku bertemu puluhan ribu masyarakat yang berbeda. Mereka menikmati setiap lirik yang dilantunkannya. Ia pun sempat tampil di depan jumlah penonton outdoor sebanyak 8.000 hingga 10.000 orang. (jpnn)

Respon Anda?

komentar