Beli Rumah Cipta Green Ville Tipe 48 Dapat Diskon Rp 20 Juta

856
Pesona Indonesia
Rumah tipe 48 di Perumahan Cipta Green Ville, Tembesi, Batuaji. Foto: Ist
Rumah tipe 48 di Perumahan Cipta Green Ville, Tembesi, Batuaji. Foto: Ist

batampos.co.id – Pengembang properti PT Buana Cipta Propertindo menawarkan promo diskon Rp 20 juta untuk pembelian tipe 48 di Perumahan Cipta Green Ville di kawasan Tembesi, Sagulung (samping Mako Brimob), Batuaji.

Promo diskon Rp 20 juta ini berlaku untuk semua sistem pembayaran, baik tunai maupun secara Kredit Pemilikan Rumah (KPR). “Apabila pembayaran dilakukan secara tunai keras, akan mendapat potongan tambahan lagi lima persen,” ujar Marketing Executiv Perumahan Cipta Green Ville, Lina di stand properti di Kepri Mall, kemarin.

Ia mengatakan, promo potongan harga ini hanya berlaku untuk 22 unit rumah yang tersisa. Dimana rumah tersebut sudah ready stock dan dilengkapi dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, dan ruang tamu.

Tak hanya tipe 48, Perumahan Cipta Green Ville juga menyediakan banyak pilihan tipe lain diantaranya, tipe 58, 68, 88, 106, 138, dan 148. “Khusus untuk tipe 106, 138, dan 148 masih dalam tahap pembangunan, namun sudah bisa dipesan sekarang,” ucapnya.

Mengenai harga yang ditawarkan untuk hunian eksklusif dengan ruang terbuka hijau ini bervariasi mulai Rp 500 juta , hingga Rp 1,3 Milyar.

Hunian yang berdiri diatas lahan 50 hektar ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya, jaringan fiber optik dan telkom untuk internet, telepon, dan TV kabel, jaringan listrik bawah tanah, komersial area, club house dan kolam renang, taman bermain, area taman hijau, one gate sistem, dan CCTv, serta keamanan 24 jam.

Mengenai pembayaran, pengembang menawarkan kemudahan untuk pembayaran yang bisa dilakukan dengan tunai keras selama 1 bulan, tunai bertahap selama 36 bulan, dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan uang muka 15 persen yang bisa dicicil selama 26 bulan.

Selain itu, lokasi perumahan juga strategis karena dekat dengan pasar, sekolah, tempat wisata Jembatan Barelang, dan lainnya. “Informasi perumahan dan seputar promo, bisa mengunjungi stand properti kami di Kepri Mall,” ujarnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar