Ini Curahan Hati Sang Kekasih Setelah Kepergian Mike Mohede

3569
Pesona Indonesia
Almarhum Mike Mohede dan kekasihnya, Tina Carina. (foto: instagram)
Almarhum Mike Mohede dan kekasihnya, Tina Carina. (foto: instagram)

batampos.co.id – Semasa hidupnya, almarhum Mike Mohede lebih banyak diberitakan soal karier musiknya. Sementara kehidupan pribadinya jarang diekspos media massa.

Namun, setelah juara Indonesian Idol itu meninggal dunia Senin (1/8) kemarin, barulah penggemarnya mengetahui sosok kekasihnya yang menangis di pemakaman.

Perempuan tersebut adalah Christina Maria Anderson alias Tina Carina. Ia adalah seorang produser dan freelance writer. Sebelum Mike meninggal, mereka dikabarkan sedang merencanakan pernikahan.

Tina mengunggah foto kebersamaan dengan Mike di Instagram pribadinya sehari setelah Mike meninggal. Itu adalah foto kolase, di antaranya adalah foto Tina yang mengecup mesra pipi Mike.

“Aku berdoa pada Tuhan karena kebaikan cintanya dan membiarkanku mencintaimu dan mengenalmu dalam waktu yang singkat. Tuhan menyentuh hidupku melalui kamu dengan banyak cara,” tulis Tina dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Tina mengungkapkan bahwa Mike memberikan cinta dan kebaikan sebagai sebuah kekuatan besar.

“Bernyanyilah di surga malaikatku, biarkan suara doamu didengar Bapa Kita di surga. Aku selalu mencintaimu, sampai jumpa di surga saat waktuku juga akan tiba. Aku selalu mencintaimu malaikatku. Rest in peace my love, pike sayang, my angel,” pungkasnya. (jpnn)

Respon Anda?

komentar