Densus Kembali Geledah Rumah Terduga Jaringan Teroris di Botania 1 Batam

2150
Pesona Indonesia
Suasana pengamanan saat Densus 88 menggeledah kembali rumah Eka P di Cluster Sakura Botania, usai salat Jumat. Eka P diamankan tadi pagi. Foto: eggi/batampos.co.id
Suasana pengamanan saat Densus 88 menggeledah kembali rumah EP dan TZ di Cluster Sakura Botania, usai salat Jumat. EP dan TZ diamankan tadi pagi. Foto: eggi/batampos.co.id

batampos.co.id – Setelah menciduk enam terduga jaringan teroris di sejumlah tempat di Batam, Jumat pagi (5/8/2016), Tim Densus 88 kembali menggeledah rumah masing-masing yang diamankan.

Usai salat Jumat, giliran rumah terduga EP dan TZ di Cluster Sakura Blok E14, Botania 1. EP diamankan Densus 88 pukul 06 : 45 WIB di Jalan keluar perumahan tersebut.

Baca Juga:
> Densus 88 Tangkap Terduga Jaringan Terorisme di Batam, 6 Orang Diamankan, Ini Data Lengkapnya
> Jaringan Terduga Teroris yang Ditangkap di Batam Disebut Pernah Rencanakan Serangan ke Marina Bay Singapura

Sedangkan TZ yang satu rumah dengan EP diamankan pukul 07 : 25 WIB di depan pabrik Panasonic, Jalan Laksamana Bintan, Batam Center.

Pantauan batampos.co.id, lokasi jalan masuk ke cluster Sakura dipolis lain sehingga tak satpun warga boleh lewat. Warga juga tidak dibenarkan mendekat dan tidak dipekernankan mengambil gambar atau video.

Tampak tim densus mendobrak pintu depan rumah tersebut. Dan hingga berita ini diturunkan, Densus masih menggeledah rumah tersebut. Sementara warga hanya bisa menonton dari jauh. (eggi)

Respon Anda?

komentar