Drama Penangkapan 3 Kurir 90 Kg Sabu di Tanjungpinang, Satu Tersangka Patah Tulang Loncat dari Lantai 3 Bengkel

3804
Pesona Indonesia
Tangkapan sabu dalam jumlah besar. Foto: istimewa
Tangkapan sabu dalam jumlah besar. Foto: istimewa

batampos.co.id – Penangkapan 3 kurir sabu dengan barang bukti sebanyak 90 Kilogram oleh BNN pusat, awalnya berlangsung mulus. Ketiga pelaku dibekuk di salah satu pelabuhan tikus di kawasan Dompak, Tanjungpinang, Kamis (4/8/2016) sekitar pukul 15.00 WIB, tanpa perlawanan.

Tak hanya tiga kurir yang berhasil dibekuk, BNN juga mengamankan mobil Daihatsu Feroza BM 1463 JL dan BM 1649 MN. Di masing-masing mobil ada dua ban serap yang ternyata berisi sabu.

Baca Juga: BNN Bekuk 3 Kurir Sabu 90 Kilogram di Tanjungpinang

Petugas BNN dibantu polisi kemudian membawa 3 kurir ini ke Bengkel Taya Ban diĀ  Jalan Gatot Subroto, kilometer lima bawah, guna membongkar empat ban serap yang berisi sabu tersebut. Mereka tiba sekitar pukul 15.45 WIB.

Namun, saat petugas BNN menurunkan ban-ban berisi narkoba jenis sabu itu, SN, 39, salah satu tersangka tiba-tiba nekat lari masuk ke dalam bengkel kemudian melompat dari lantai tiga bangunan tersebut.

“Kami pikir orang bunuh diri, ternyata kurir narkoba yang lari dan loncat dari lantai tiga. Tulang-tulangnya patah-patah tuh,” ujar seorang warga di lokasi kejadian.

Perhatian ini sempat menjadi perhatian warga yang lalulalang. Namun kemudian bubar seiring dilarikannya tersangka SN ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk mendapatkan perawatan.

SN masih beruntung karena saat loncat dari lantai 3, tubuhnya masih tersangkut di kanpi seng ruko di lantai satu, sehingga tubuhnya tak langsung menghantam beton teras.

Deputi Pemberantasan Narkoba BNN, Ijren Polisi Arman Depari membenarkan penangkapan tersebut.

“Tiga orang yang kita amankan, ada yang luka karena melawan dan hendak lari,” ujar Arman Depari, Kamis (4/8/2016). (kontributor 2/nur/jpg)

Respon Anda?

komentar