Jajal Panggung Teater, Chelsea Islan Latihan 3 Jam Sehari

509
Pesona Indonesia
Chelsea Islan. (foto: instagram)
Chelsea Islan. (foto: instagram)

batampos.co.id – Setelah mencuri perhatian di film layar lebar, kini aktris cantik Chelsea Islan menjajal kemampuan aktingnya di panggung teater.

Chelsea bakal ikut berperan dalam pementasan teater Bunga Penutup Abad besutan sutradara Wawan Sofwan, yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer.

”Suatu kehormatan buat aku bisa tampil di panggung teater,” ujar Chelsea Islan saat dijumpai di Galery Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin (4/8).

Chelsea mengaku, dunia teater memang bukalah hal baru bagi dirinya. Sebelum tampil profesional di dunia hiburan. Pemain film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar kerap tampil di panggung teater. Hanya saja, penampilanya hanya dilakukan di lingkungan sekolah.

Seakan mendapat kesempatan kembali, Chelsea pun terlihat antusias terlibat dalam teater bunga penutup abad yang diproduseri Happy Salma tersebut.

Demi mendalami karakter sebagai tokoh Anelis dalam cerita bunga penutup abad. Chelsea harus meluangkan waktu untuk latihan lari selama 3 jam sehari. Selain itu dirinya harus rela untuk konsisten berlatih selama tiga bulan.

”Di sini latihan 3 bulan, tiap hari kita lari tiga jam. Latihan sambil gigit penghapus itu bekal yang bagus lagi saat kembali bermain film. Kita ada satu adegan sampai kita harus bersama bahkan di film itu tak terjadi ini pembelajaran bangat buat aku,” terang wanita berusia 21 tahun tersebut. (jpg)

Respon Anda?

komentar