Lexus LX570, Canggih dan Elegan

956
Pesona Indonesia
Lexus LX570 di Showroom Hans Automative, Seipanas. Foto: Choky Nainggolan/ Batam Pos
Lexus LX570 di Showroom Hans Automative, Seipanas. Foto: Choky Nainggolan/ Batam Pos

batampos.co.id – Showroom Hans Automotive di Seipanas kembali memperkenalkan mobil terbaru Lexus LX570. Mobil yang dilengkapi dengan kecanggihan berbagai fitur teknologi, serta tampilan mewah dan elegan yang memberikan kenyamanan sempurna.

“Mobil mewah ini merupakan penggabungan dari kemampuan berkendara tangguh ala Lexus yang tetap mengedepankan kenyamanan kelas atas,” ujar Marketing Hans Automotive, Rocky, kemarin.

Tampilan mobil SUV besutan Lexus ini sangat futuristic, seperti pada bagian depan yang menggunakan triple full LED headlamp, prominent spindle grille dengan penggunaan velg baru yang memiliki ukuran 21 inci, serta rear combination LED.

Khusus interior, pada bagian kabin mobil ini menggunakan jok yang sudah dilapisi dengan bahan kulit untuk memberikan kenyamanan para penumpang.

“Pada setiap pandangannya Lexus LX570 selalu membangkitkan rasa baru tak terbantahkan dari kekuatan, dan keanggunannya,” katanya.

Mobil dengan desain mewah yang satu ini memiliki harga yang cukup fantastis, yakni dibanderol dengan harga Rp 2 miliar.

“Bukan hanya memiliki tampilan mewah pada desain luarnya saja, namun mobil Jepang yang memiliki nama Lexus LX570 ini juga memiliki desain interior dalam yang super-super canggih dan juga modern,” sebutnya.

Selain itu, pada sektor mesin mobil ini juga terbilang sangat tangguh karena mobil mewah ini mengusung pola mesin 5.6 liter cc V8 32 Valve yang dilengkapi dengan sistem teknologi Double OverHead Camshaft (DOHC) sebagai penyempurna pembakaran dalam mesin.

Kemudian dengan 3UR-FE mein tersebut sanggup memuntahkan tenaga sebesar 383 Hp pada putaran 5.600 rpm. Dengan tenaga sebesar itu mobil Lexus LX570 sanggup menepuh jarak dari 0-100 kpj hanya membutuhkan waktu 7,8 detik dengan kecepatan maksimum sebesar 220 kpj.

Untuk audio-video system, mobil ini didukung oleh Mark Levinson Audio System dengan 19 speakers dan 11.6 inci dual RSE, sehingga pelanggan bisa menikmati musik seakan berada di ruang konser.

“Sebagai mobil premium, All New Lexus LX 570 yang juga menghadirkan jam analog dengan automization yang terlihat eksklusif,” imbuhnya.

Informasi lebih detail mengenai produk dan harga bisa langsung kunjungi Hans Automotive Showroom di Seipanas. (cr20)

Respon Anda?

komentar