Manjakan Pengunjung, Allium Batam Hotel Hadirkan 50 Menu

581
Pesona Indonesia
Dragon fruit salad. Foto: Ist
Dragon fruit salad. Foto: Ist

batampos.co.id – Allium Batam Hotel di Jodoh kembali memanjakan pengunjung setianya dengan meluncurkan 50 menu baru yang akan menggugah selera, mulai dari ala carte, desert, hingga minuman. Bertempat di Restoran Allium Batam Hotel, Senin (1/8).

Eksekutif Chef Allium Batam Hotel Kurnia, didampingi Food and Beverage Manager Eko Yulianto, dan Assistant Public Relations Manager, Citra Puspita mengatakan, menu yang hadir ini merupakan variasi dari menu yang sebelumnya. Seperti ada menu Amsterdam Hot Dog serta pasta karbonara dengan krim kari tuna dengan citarasa Asia.

“Kami hadirkan sekitar 50 menu baru mulai dari pembuka sampai penutup yang bervariasi, untuk melengkapi menu yang sebelumnya,”kata Chef Kurnia.

Kurnia juga mengatakan untuk sup pihaknya menawarkan Soup Iga Batam sebagai salah satu menu utama di Allium Batam Hotel, serta ada makanan sehat, dan aneka dessert.
“Untuk sup iga Batam ini, rasanya hampir sama dengan tomyam tapi dalam kuahnya masih ada sentuhan Asianya, karena dipadukan dengan tauco,”ujarnya.

Kurnia menambahkan, menu yang dihadirkan ini tidak lepas dari karakter Sumatera yakni menampilkan makanan dengan sentuhan yang berwarna-warna sehingga tetap terlihat lezat. Dimana semua yang hidangkan ini mengutamakan penampilan dan rasa.

“Karakter Sumatera masih terlihat di semua menu, walaupun makanan ringan, tetapi tetap banyak, dengan perpaduan warna sehingga bergairah untuk dicicipi,” jelasnya.

Menu andalan lainnya diantaranya, soup ikan tape, bebek goreng saus mangga, dragon fruit salad, gado-gado wrap, nasi goreng kambing, bakmi, steak sandwich dan pastinya juga pizza andalan dari Allium Batam Hotel.

“Kami juga hadirkan enam dessert serta minuman nano-nano ice tea,” katanya.

Sementara itu, Eko Yulianto menambahkan menu yang diluncurkan saat ini, hadir karena permintaan dari para pengunjung yang pernah makan di Allium Batam Hotel, dan para tamu long stay yang ada di di Allium Batam Hotel .

“Menu ini hadir, mengacu kepada permintaan tamu, dimana tamu yang menghendaki adanya menu baru. Jadi permintaan ini kami realisasikan dengan menghadirkan menambah variasi menu favorite dan menu kreasi lainnya sehingga tamu banyak pilihan,” jelas Eko.

Namun, saat ini yang menjadi andalan dan favorit Allium Batam Hotel tetap pizza, mulai dari pizza black dan pizza putih.

“Pizza tetap menu andalan kami, karena pizza yang kami hadirkan berbeda dengan pizza yang ada ditempat lain, baik dari segi bentuk, dan rasa,” terangnya.

Mengetahui informasi lebih lanjut kunjungi Allium Batam Hotel di Komplek Panorama Nagoya, Batam. (cr12)

Respon Anda?

komentar