Di New Sun Bread Beli Dua Nasi Bakar Gratis Satu

657
Pesona Indonesia
Para pengunjung menikmati makan siang di New Sun Bread di Komplek Ruko Tunas, beberapa waktu lalu. Foto: Ist
Para pengunjung menikmati makan siang di New Sun Bread di Komplek Ruko Tunas, beberapa waktu lalu. Foto: Ist

batampos.co.id – New Sun Bread di Komplek Ruko Tunas samping Top 100 Batamcenter mempunyai banyak cara untuk memuaskan pelanggan, kali ini dengan menyuguhkan promo spesial setiap pembelian nasi bakar yakni beli dua gratis satu dan minuman.

Promo ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -71 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, promo ini berlaku hingga akhir Agustus nanti.

“Nasi bakar ini menu andalan kami, harga yang kami hadirkan hanya Rp 17 ribu satu porsi,” kata Manager New Sun Bread, Sharny Paranda, kemarin.

Dikatakan Sharny selain menghadirkan promo, saat ini pihaknya juga menghadirkan menu baru dari beberapa tenant yang baru bergabung. “Kami hadirkan nasi ayam hainan, nasi briani, sop kambing, hingga soto Banjar juga ada,” jelasnya.

Salah satu tenant yang favorit yakni Henny Kuliner Makassar, menghadirkan dua menu andalan yaitu es pisang ijo dan mie titi.
Pemilik tenant Henny Kuliner Makasar, Henny mengatakan mie titi dan es pisang ijo merupakan menu khas Makasar yang bisa dinikmati kapan saja.

“Kalau di Makassar mie titi sudah familiar sekali, biasanya disajikan dalam keadaan panas,” ujar Henny.

Mie titi dibuat dari mie ayam yang digoreng dicampur dengan potongan ayam, udang, dan sawi, yang disiram dengan kuah kaldu kental yang sudah dicampur dengan telur.

“Rasa akan lebih nikmat, bila ada jeruk nipis, saus kuning, dan acar,” tambahnya.

Mengenai harga satu porsi mie titi dan es pisang ijo dibandrol seharga Rp 18 ribu. (cr12)

Respon Anda?

komentar