Perumahan Cipta Residence Nagoya, Diskon Rp 50 Juta dan Gratis 4 AC

1330
Pesona Indonesia
Perumahan Cipta Residence Nagoya tipe 100 +. Foto: Ist
Perumahan Cipta Residence Nagoya tipe 100 +. Foto: Ist

batampos.co.id – Cipta Group selaku pengembang ternama di Batam menawarkan promo menarik bagi konsumen yang membeli Perumahan Cipta Residence Nagoya di kawasan Nagoya. Promo kemerdekaan ini berupa diskon Rp 50 juta dan gratis 4 buah AC.

“Promo ini berlaku sampai 16 Agustus saja,” ujar Marketing Perumahan Cipta Residence Nagoya, Feryanto, saat ditemui di Nagoya, Kamis (4/8).

Fery mengatakan promo ini berlaku untuk pembelian 19 unit hunian yang dihadirkan Cipta. Hunian tersebut tipe 70+ dan tipe 100+. “Untuk tipe 100+ sudah siap huni, unitnya sisa dua lagi,” kata Fery.

Rumah minimalis dua lantai ini terdiri dari empat kamar tidur, empat kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dapur, teras dan carport. Harga yang ditawarkan pengembang pun cukup fantastik, mulai Rp 1.907.517.000.

“Perumahan ini memang diperuntukkan bagi warga menengah ke atas,” ungkapnya.

Kemudian bagi yang ingin memiliki hunian ini, pengembang memberikan tiga strategi pembayaran yakni KPR, cash bertahap dan cash keras.

“Pembayaran sistem KPR kami menawarkan uang muka mulai 30 persen dari harga rumah, cicilannya bisa sampai 18 bulan. Sedangkan untuk cash bertahap dan cash keras cicilannya mulai tiga kali hingga 18 kali,” jelas Fery.

Sementara kelebihan perumahan ini berlokasi di pusat bisnis Kota Batam. Beragam fasilitas umum pun menjadi sarana penunjang di lingkungan ini seperti pusat perbelanjaan Nagoya Hill, Pelabuhan Harbourbay Batam, layanan kesehatan, kawasan pendidikan dan lainnya.

Selain itu, bagi calon penghuni tidak perlu khawatir mengenai keamanannya, karena di perumahan mewah ini pengembang menyediakan beragam fasilitas keamanan seperti CCTV, Security 24 jam, dan dua akses jalan masuk. Ditambah lagi dengan konsep hunian yang begitu asri di setiap sudut dalam kawasan tersebut.

“Di depan rumah, penghuni bisa langsung menghirup udara sejuk karena berhadapan langsung dengan taman hijau,” terangnya.

Sedangkan untuk spesifikasinya, pengembang menggunakan bahan bangunan yang berkualitas serta mumpuni. Antaranya struktur bangunan dan pondasinya menggunakan beton bertulang, dindingnya selcon diplester dan diaci halus, pintu panel kayu, kusen jendela dari kayu dan aluminium, rangka plafond metal furring serta plafond gypsum dan lainnya.

“Hunian ini juga sudah dilengkapi sanitari, suplai air dari ATB, dan listrik pLN 10 Ampere,” tutupnya.

Mengetahui informasi lebih lanjut, bisa langsung kunjungi stan pamerannya di Nagoya Hill atau kunjungi kantor pemasarannya di Komplek Windsor Central, Blok B, Nomor 3-4, Baloi. (cr19)

Respon Anda?

komentar