Swiss-Belhotel International Batam Semarakkan HUT RI ke-71

965
Pesona Indonesia
Peserta sport competition futsal antar empat hotel Swiss-Belhotel International Batam, beberapa waktu lalu. Foto: Ist
Peserta sport competition futsal antar empat hotel Swiss-Belhotel International Batam, beberapa waktu lalu. Foto: Ist

batampos.co.id – Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia ke- 71, Swiss-Belhotel International Batam yang terdiri dari Swiss-Belhotel Harbour Bay, Swiss-Inn, Swiss-Belinn dan Zest Hotel Harbour Bay Batam, mengadakan rangkaian kegiatan Road to 71st Independence Day.

Public Relation Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay, Linda Ang Marasco menyebutkan, salah satu acara yang akan digelar dalam waktu dekat yakni donor darah.

“Kami menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) dalam kegiatan donor darah yang akan diadakan Senin (8/8) di ruangan Hibiscus, Swiss-Belhotel Harbour Bay, mulai pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB,” ujarnya.

Di samping itu, juga telah digelarnya sport competition antar empat hotel Swiss-Belhotel International Batam yang dimulai sejak (25/7) hingga (15/8) mendatang.

Linda mengatakan, tujuan dari kompetisi tersebut untuk mempererat solidaritas dan sportifitas antar karyawan, sehingga produktivitas dapat ditingkatkan guna bersaing dengan pangsa pasar jasa lainnya secara kompetitif.

“Ada empat cabang olahraga yang dipertandingkan. Yaitu futsal, water polo, running dan dancing competition,” terang Linda.

Ia menjelaskan, acara puncak akan diadakan tepat di Hari Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus di dalam kawasan Harbour Bay. Dimana, dancing competition akan dipertandingkan beserta dengan fun games lainnya seperti sarung khan, joget kertas, ring go, dan lomba makan kerupuk.

“Sebelumnya, upacara bendera juga akan dihadiri oleh seluruh karyawan dari empat hotel dilanjuti dengan pemotongan tumpeng oleh management Swiss-Belhotel International Batam,” paparnya lagi.

Untuk penutupan kegiatan yang juga digelar di acara puncak itu, pengumuman pemenang sport competition dan fun games beserta pembagian hadiah akan diserahkan kepada masing-masing pemenang oleh perwakilan management. (cr15)

Respon Anda?

komentar