Tabrakan, Kedua Pengemudi Adu Mulut

568
Pesona Indonesia

Mobil Tabrakanbatampos.co.id – Duar, tabrakan di persimpangan lampu merah Masjid Raya, Batamcentre kembali terjadi. Kali ini Mobil Honda Stream BP 1562 HQ yang dikendarai Koli dari arah Batamcentre menuju Seipanas bertabrakan dengan Mobil Honda Mobilio putih yang dikendarai Rian dari arah Simpang Frengky menuju Batamcentre, Kamis (4/8).

Akibat tabrakan tersebut, body depan dan samping Honda Stream penyok akibat menghantam trotoar. Begitupun dengan mobil Mobilio ringsek di bagian depan. Tak ada korban jiwa, namun kecelakaan itu membuat kemacetan.

“Lampu saya masih hijau, makanya jalan. Mobil di depan ngebut dan tabrak mobil saya,” ujar Koli saat memberikan keterangan kepada petugas kepolisian, Kamis (4/8).

Tidak mau kalah, Rian yang merupakan karyawan swasta di Graha Pena tersebut menyangkal menerobos lampu merah. “Siapa yang terobos, lampu saya masih kuning, tak tahu kenapa ibu itu langsung belok,” tuturnya.

Ia juga menuding bahwa, warga perumahan Valencia Batamcentre ini yang telah menerobos lampu merah. “Ini kan ada CCTvnya pak, bisa kita putar, biar tahu siapa yang salah dan yang telah terobos lampu,” kata Rian.

Tidak terima disalahkan, Koli pun angkat bicara. Wanita berhijab itu menuding Rian yang telah menerobos dan menabrak mobilnya.

“Saya pikir dia mau belok, ternyata lurus dan nabrak mobil saya,” tutur Koli.

Situasi yang sempat memanas tersebut, dapat didinginkan ketika beberapa orang petugas kepolisian Batara Biru ikut menyelesaikan. Hingga beberapa menit saling menyalahkan, kedua pihak akhirnya memilih jalan damai.

“Mobil yang nabrak trotoar ini kita derek dulu biar tidak terjadi kemacetan,” ujar Polwan Batara Biru.(rng)

Respon Anda?

komentar