Tak Bermain di Liga Champions, Kante Tak Menyesal Pindah ke Chelsea

692
Pesona Indonesia
N'golo Kante. (foto: metro)
N’golo Kante. (foto: metro)

batampos.co.id – Keputusan gelandang andalan Leicester City, N’Golo Kante, untuk pindah ke Chelsea cukup mengejutkan banyak pihak.

Namun, Kante merasa bergabung ke The BluesChelsea adalah langkah tepat dan bukan pula sebuah perjudian.

Ada yang menyayangkan langkah Kante menerima pinangan Chelsea, lantaran dia membuang kesempatan tampil di Liga Champions bersama Leicester City.

Kante pernah berkata mimpi terbesarnya adalah bisa berlaga di Liga Champions. Namun, ketika kesempatan itu datang setelah Leicester juara Liga Premier, dia malah membuangnya.

Terkait hal itu, Kante mengatakan sudah mempertimbangkan secara matang. Musim ini dia telah memutuskan untuk menunda tampil di Liga Champions, tapi dia percaya musim depan kesempatan itu benar-benar datang.

Seperti diketahui, pada musim ini, Chelsea tak berlaga di ajang Liga Champions. Musim lalu The Blues gagal finis di posisi 4-besar.

“Saya rasa pindah ke Chelsea bukan perjudian. Ini adalah langkah baru. Memang, tetap bersama Leicester dan bermain di Liga Champions juga menjadi langkah yang baik. Tapi, bergabung bersama Chelsea juga putusan yang tepat,” ucap Kante seperti dilansir Daily Mirror.

“Bermain di Liga Champions? Tentu saja saya menginginkannya. Saya belum pernah tampil di ajang tersebut. Tapi, semua tahu bahwa Chelsea adalah klub besar dan musim depan kami akan tampil di Liga Champions,” imbuh Kante.

“Saya tegaskan, musim ini saya memang tak bermain di Liga Champions. Tapi, musim depan saya akan berada di sana,” pungkasnya. (epr/JPG)

Respon Anda?

komentar