Ultah Kedua G3 KTV Bertabur Hadiah

1261
Pesona Indonesia
G3 KTV di Jalan Sriwijaya nomor 23 Pelita, Batam. Foto: Febby Anggieta Pratiwi/Batam Pos
G3 KTV di Jalan Sriwijaya nomor 23 Pelita, Batam. Foto: Febby Anggieta Pratiwi/Batam Pos

batampos.co.id – Merayakan ulang tahun kedua G3 KTV, beragam acara telah dipersiapkan untuk menghibur para pengunjung G3 KTV, Jumat (5/8) malam.

Manager G3 KTV Sarah menyebutkan, acara akan dimulai pukul 21.00 WIB, malam nanti. “Diawali dengan ceremony pembukaan, pemilihan Miss G3 dari lomba fashion show, sexy dancer dan DJ performance, jugling, serta lomba-lomba hiburan,” ujar Sarah.

Menariknya, kegiatan yang disponsori Heineken dan Batam Pos ini, turut menyediakan lucky draw berupa televisi, handphone, dan hadiah lainnya yang langsung diundi di penghujung acara. Untuk mengikuti lucky draw tersebut, Anda cukup melakukan pembelian paket Heineken saat acara berlangsung.

“Satu paketnya Rp 992 ribu mendapatkan 24 kaleng. Beli dua paket dapat satu kupon lucky draw,” terangnya.

Selain lucky draw, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik sebagai pemenang lomba. “Lomba ini untuk memeriahkan suasana karena sifatnya hiburan,” tambah Sarah.

Bermacam paket minuman atau diistilahkan buka botol juga dipersiapkan. Seperti paket minuman beli dua gratis satu. Dalam paket ini juga mendapat tambahan empat kaleng soft drink dan seporsi buah.

Paket lainnya, ada paket eksklusif dengan tambahan enam kaleng soft drink, seporsi snack, seporsi buah dan dua pemandu lagu (PL).

“Untuk pembelian paket buka botol ini, juga dikasih kupon lucky draw sesuai jumlah paket yang diambil,” lanjutnya lagi.

G3 KTV yang telah melakukan renovasi keseluruhan room dan tampilan luarnya, kini sudah beroperasi maksimal. Nuansa segar kental terasa dengan perpaduan lampu-lampu berwarna dan wallpaper yang terkesan mewah.

Tidak ketinggalan, G3 KTV masih membuka paket happy hour dari pukul 14.00 WIB hingga 19.30 WIB setiap hari. Dimana, dalam paket ini gratis room dengan pemesanan minuman yang didiskon 40 persen.

“Jangan lewatkan keseruan acara 2nd anniversary G3 KTV malam ini,” imbau Sarah.

Kunjungi G3 KTV yang beralamat di jalan Sriwijaya nomor 23 Pelita (sebelah Cittic Hotel) Batam. (cr15)

Respon Anda?

komentar