Beli Rumah di Perumahan Dreamland 1 Berhadiah Motor Tanpa Diundi

3021
Pesona Indonesia
Rumah tipe 48 dengan luas lahan 90 meter persegi di Dreamland di kawasan wisata Marina. Foto: Ist
Rumah tipe 48 dengan luas lahan 90 meter persegi di Dreamland di kawasan wisata Marina. Foto: Ist

batampos.co.id – Developer PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) kembali mengadakan pameran Gebyar PKP di atrium Batam City Square (BCS) Mall. Pameran ini berlangsung mulai dari Jumat (5/8) hingga Selasa (30/8) mendatang. Dalam pameran ini berbagai promo ditawarkan diantaranya kemudahan pembayaran, hadiah langsung hingga grand prize satu unit mobil Alpard.

Salah satu produk perumahan yang ditawarkan dalam pameran ini adalah Perumahan Dreamland 1. Perumahan ini merupakan proyek PKP di Marina, Waterfront City, Sekupang. Selama pameran, setiap pembelian unit rumah di kawasan ini akan mendapatkan promo booking fee Rp 2 juta dan berhadiah langsung satu unit sepeda motor selama pameran.

“Konsumen cukup bayar Rp 2 juta sudah dapat hadiah langsung satu unit motor. Setiap konsumen pasti dapat, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Marketing Perumahan Dreamland 1 Adi di BCS Mall, Jumat (5/8).

Adi mengatakan, kemudahan lainnya yang dihadirkan, pembayaran cash bertahap bisa dicicil hingga 50 kali. Dengan cicilan per bulan mulai dari Rp 2 juta. Rumah di Dreamland 1 ini dijual mulai Rp 200-an juta per unit.

“Saat ini kami juga memberikan gratis surat Akta Jual Beli (AJB), Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), dan Bea Perolehan Hak Guna Bangunan (BPHTB),” katanya.

Perumahan Dreamland 1 ini dibangun di atas lahan seluas 50 hektare, dengan total 300 unit. Perumahan tersebut hadir dengan empat tipe, diantaranya tipe 38/78, 48/90, 58/105 dan townhouse tipe 90/90.

Mengenai progres pembangunan sudah berjalan 50 persen, dan unit yang ditawarkan sudah terjual sekitar 60 persen. “Untuk tipe 38/78 sudah ready stock, hanya sisa 10 unit lagi,” jelasnya.

Ada pun keunggulan dari hunian cluster ini, berada di lokasi yang strategis di Marina yakni dekat dengan kawasan industri, hotel dan resort, serta dekat ke terminal Ferry Water Front City Marina, dan kawasan shipyard Tanjunguncang. “Kawasan ini diapit dua row jalan, row 100 dan row 30 meter,” imbuhnya.

Lebih lanjut Adi mengatakan, ada pun fasilitas penunjang yang ditawarkan diantaranya keamanan 24 jam, waterboom, pasar basah, taman bermain, area comercial, dan plaza. “Kalau waterboom sekarang sudah on progres,” katanya.

Mengenai spesfikasi, bangunan yang digunakan sudah mumpuni, diantaranya menggunakan batu merah, jendela aluminium, rangka baja ringan, atap spandek, full keramik, dan bahan berkualitas lainnya.

Tidak ketinggalan, Adi menambahkan khusus pembelian semua proyek PKP selama pameran, berkesempatan mengikuti undian grand prize satu unit mobil Mazda, tiga unit sepeda motor dan belasan hadiah lainnya, yang akan diundi diakhir pameran 30 Agustus mendatang.

“Sedangkan untuk grand prize tahunan, PKP sudah menyediakan satu unit mobil Alpard yang akan diundi diakhir tahun,” terangnya.

Mengetahui informasi lebih lanjut, kunjungi pameran Gebyar PKP di atrium BCS Mall, hingga 30 Agustus nanti. (cr12)

Respon Anda?

komentar