Cabuli Siswi Magang Hingga Pingsan, Tiga Oknum PNS Dipolisikan

778
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Tiga orang PNS yang bekerja di kantor Wali Kota Jakarta Pusat harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah diduga mencabuli salah satu siswi SMA di Jakarta.

Peristiwa itu terjadi ketika korban sedang magang di kantor Wali Kota Jakpus. Korban pun melaporkannya ke Polres Jakpus.

Kasubag Humas Polres Jakpus, Kompol Suyanto, telah dimintai konfirmasi dan membenarkan adanya laporan tersebut.

“Memang betul ada laporan. Sejauh ini kasusnya masih diselidiki Unit PPA Polres Jakarta Pusat,” ujar Suyanto, Jumat (5/8).

Korban mendatangi kantor polisi bersama ibunya pada Rabu (3/8) lalu. Dalam pelaporannya itu, korban mengaku telah dicabuli oleh tiga oknum PNS ketika dirinya sedang magang di kantor Wali Kota Jakpus.

Awalnya, korban dibawa oleh dua oknum PNS itu ke sebuah ruangan kosong lalu dicabuli hingga pingsan. Korban tersadar ketika seorang oknum PNS lainnya mengolesi minyak angin pada hidungnya.

Meski awalnya hanya dua orang yang diduga mencabuli gadis belia ini, namun orang tua korban tetap mempolisikan tiga oknum PNS. Pasalnya, PNS ketiga yang menyadarkan korban diduga ikut dalam aksi pencabulan tersebut.

“Sampai sekarang penyidik masih memeriksa saksi-saksi. Hasil visumnya belum keluar,” pungkas Suyatno. (elf/JPG)

Respon Anda?

komentar