Gebyar Kemerdekaan, Mitra 10 Kasih Diskon Hingga 45 Persen

3126
Pesona Indonesia
Pelanggan Mitra 10 sedang melihat produk yang ditawarkan Mitra 10. Jumat (5/8). Foto: Ist
Pelanggan Mitra 10 sedang melihat produk yang ditawarkan Mitra 10. Jumat (5/8). Foto: Ist

batampos.co.id – Mitra 10, salah satu supermarket bangunan, kembali menawarkan promo gebyar kemerdekaan. Promo menyambut hari kemerdekaan ini menawarkan diskon produk mulai 5 hingga 45 persen.

Produk yang ditawarkan antaranya bahan bangunan dari jenis cat tembok, ada merek Dulux, Catylac, Davies, Dana Paint, Nippon Paint, No Drop, dan Lenkote. Aneka jenis pintu, atap, jendela dan tangga dari merek Zehn, Tidy, Onduvilla, dan SM.

“Yang lainnya ada keramik dari merek Sincere, Zehn, Tidy, Spectrum, Asia Tile, serta semen MU dan SM,” ujar Customer Service Mitra 10, Dian Raodatul, Jumat (5/8).

Sementara untuk sanitary Mitra 10 menawarkan produk closet duduk, aneka merek closet jongkok, shower aneka tipe, dan abk air. Selanjutnya ada produk pemanas air listrik (electric waterheather), aneka merek kipas angin, aneka merek dan jenis lampu, stop kontak dan aneka pegangan pintu dari berbagai merek terkenal seperti Dekson, Paloma, Zehn hingga Tidy.

“Pegangan pintu dari Zehn dan Tidy dapat garansi 25 tahun,” jelas Dian.

Tidak hanya itu beragam barang elektronik dan perabot rumah tangga ada dalam promo yang berlangsung hingga 28 Agustus mendatang ini.

Aneka elektronik tersebut ada AC, mesin cuci, dispenser, rak kain, keset, tempat tidur udara, alat pembersih lantai dan juga vacum cleaner.

Vacum Cleaner ini berfungsi untuk meniup debu dan puing-puing dengan operasi yang maksimal. Manuvernya lembut dengan tubuh yang minimalis yang dapat dibawa kemana-mana.

“Kapasitas drumnya 7,5 liter dengan panjang kabel hingga 4,5 meter,” terang Dian. (cr19)

Respon Anda?

komentar