Gebyar Kemerdekaan di Warung Nasped, Gratis Minuman dan Potongan Harga

2883
Pesona Indonesia
Rookie memperlihatkan menu favorit di Warung Nasped. Foto: Yulianti/ Batam Pos
Rookie memperlihatkan menu favorit di Warung Nasped. Foto: Yulianti/ Batam Pos

batampos.co.id – Warung Nasped AB di Komplek Puri Buana Nomor 7 Pelita, mengadakan promo bertajuk kemerdekaan. Di antaranya gratis minuman, bagi pelanggannya yang menambahkan lokasi Warung Nasped AB dalam akun Facebook, serta promo potongan harga bagi pelanggan yang berbelanja di atas Rp 150 ribu yang berlaku kelipatan.

“Promo gratis minuman ini berlaku untuk semua sajian kuliner yang kami hadirkan,” ujar Manager Warung Nasped AB, Rookie saat ditemui, Kamis (4/8)

Rookie menambahkan ada beragam jenis sajian kuliner yang ditawarkan, mulai dari menu ayam, lele, soup, soto, sayur, tahu tempe, nasi goreng, bakwan, hingga indomie. “Sajian favorit yang selalu pelanggan kami pesan antaranya ayam telur asin, ayam setan, ayam bakar, soup tulang, soup ayam, kangkung terasi dan cah toge polos,” katanya.

Ayam setan ini merupakan ayam goreng dimasak dengan sambal yang super pedas dengan tingkat pedas yang cukup menantang. Cabai yang dipakai disambal ini berupa cabai setan yang pedasnya bikin nagih. Sedangkan untuk menu ayam telur asinnya super unik dan sangat beraneka rasa. Dari ayamnya sendiri bumbunya sangat terasa, baik dari sisi gurihnya maupun sisi kelembutan dagingnya, ditambah lagi dengan campuran telur asin yang menempel di ayam, sehingga rasanya sangat unik dan bikin ketagihan.

Mengenai harga, sangatlah bervariatif mulai dari Rp 5 ribu untuk nasi putih hingga termahal Rp 18 ribu. “Semua kalangan bisa makan disini, harganya cukup bersaing,” jelasnya.

Tersedia juga beragam dessert, Salah satunya adalah mix fruit. Mix fruit ice ini berupa potongan buah seperti buah naga, mangga, kiwi, stroberi dan serutan es batu. Ditambah lagi dengan susu dan tumpukan es cream. “Untuk minuman kami menyediakan beragam minuman dingin dan hangat antaranya jeruk nipis, teh obeng, milo, dan masih banyak lagi,” tutupnya. (cr19)

Respon Anda?

komentar