Noviwaldy Mendadak Mundur dari Bursa Balon Demokrat

1036
Pesona Indonesia
Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldi Jusman. Foto: dokumen JPNN
Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldi Jusman. Foto: dokumen JPNN

batampos.co.id – Setelah beberapa kali mengikuti proses penjaringan Bakal calon (Balon) Wali Kota Pekanbaru, Noviwaldy Jusman akhirnya mundur dari bursa pencalonan pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pekanbaru 2017.

Meskipun dari informasi yang didapat, Noviwaldy sempat unggul dalam beberapa tes penjaringan. Namun pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau ini menyerahkan dukungan partai Demokrat kepada Dr H Firdaus ST MT untuk maju dalam Pilwako.

“Keputusan ini saya ambil setelah mempertimbangkan segala sesuatunya. Masyarakat sepertinya lebih meminta saya menjadi wakil rakyat untuk mengawal di DPRD Riau,” katanya seperti dikutip dari Riau Pos (Jawa Pos Group), Jumat (5/8).

Lebih lanjut dikatakannya, demi keutuhan partai Demokrat dan janjinya dengan Firdaus bahwa apabila surveinya mencukupi sebagai modal awal untuk maju, maka Firdaus akan mendukung dirinya. Sebaliknya jika tak memadai maka dia yang akan mendukung Firdaus.

“Maka dengan ini secara kasatria saya tepati janji saya dan menyatakan mendukung Firdaus ST MT yang juga dari Demokrat untuk maju sebagai calon Walikota 2017-2022 dari perahu Demokrat. Dengan itu, saya bisa fokus ke antisipasi kebakaran hutan dan persoalan-persoalan Riau,” tutup Noviwaldy.(jpg)

Respon Anda?

komentar