Pengurus DPD dan DPC PAN Pekanbaru Dilantik Hari Ini

1202
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id — Seluruh pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Pekanbaru, Riau, mulai dari DPD hingga DPC se Kota Pekanbaru, hari ini, Sabtu (6/8) akan dilantik oleh Ketua DPW PAN Provinsi Riau, H Irwan di Hotel Mutiara Merdeka.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD PAN Pekanbaru Ir Nofrizal MM kepada sejumlah media di Rumah PAN jalan Tiung Ujung, Jumat (5/8). Disebutkanya, dari pengurus-pengurus partai berlambang matahari putih yang akan dilantik itu, diantaranya 105 orang untuk DPD PAN, dan 396 orang untuk DPC se kota Pekanbaru.

‘’Untuk pengurus DPD nanti dilantik oleh ketua DPW, sementara untuk DPC dilantik oleh ketua DPD,’’ jelasnya seperti dikutip dari Riau Pos (Jawa Pos Group), Jumat (5/8).

Nofrizal juga menyebutkan, dari agenda besar ini berharap dapat dihadiri oleh Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan. ‘’Memang kepastian masih menunggu, dan jika hadir tentu agenda pelantikan bisa dirubah,’’ tuturnya.

Dari agenda ini, juga disampaikan Nofrizal, juga akan melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda), membahas program kerja, arah kebijakan partai dan rekomonedasi baik internal maupun ekternal, termasuk soal Pilkada Pekanbaru.

Disebutkan Nofrizal juga, dalam acara pelantikan nanti akan menghadirkan 1500 kadernya. ‘’Dan ini adalah bentuk militansi kader untuk pemenangan kader PAN di Pemilukada,’’ katanya lagi.

Usai acara pelantikan, tambah Nofrizal, juga akan ekspos hasil survei bakal calon Pilkada Pekanbaru. Dimana surveinya dari SMRC ( Syaiful Muzani Riset Center).

“Untuk ekspos hasil survey ini, kami akan menghadirkan seluruh bakal calon,’’ tuturnya.

Dan dalam cara pelantikan juga, semua balon Pilkada yang mendaftar ke PAN diundang hadir. ‘’Setelah itu dilanjutkan dengan pleno DPD PAN Pekanbaru menetapkan bakal calon yang akan dikirim ke Jakarta,’’ tambahnya.

Yang jelas kata Nofrizal, dari hasil survei akan kelihatan mengenai popularitas, kesukaan masyarakat terhadap calon dan lain sebagainya.

“Dalam pleno tersebut, akan dihadiri langsung oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Wilayah PAN Provinsi Riau,” tuturnya.(jpg)

Respon Anda?

komentar