Tekad Menang di Pilkada 2017, Edi-Pai Terus Galang Dukungan

1374
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Pasangan bakal calon kepala daerah yang telah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik (parpol) Edi Irawan Arief dan Hi. Ulul Azmi Soltiansa, (Edi-Pai) terus menggalang dukungan.

Mereka bertekad memenangkan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan di bumi sekala brak tersebut pada 15 Februari 2017 mendatang.

Hingga kemarin, pasangan yang memiliki tagline ‘Mari Bergantian Insya Allah Lebih Hebat’ tersebut tal henti-hentinya turun ke bawah bahkan hingga ke pelosok Lambar untuk meminta restu dan dukungan secara langsung kepada masyarakat.

“Kami sejak beberapa hari terakhir ini berada di Suoh dan BNS, seperti biasa kami menemui masyarakat secara langsung untuk meminta dukungan kepada masyarakat,” ungkap Paisol—sapaan akrab Ulul Azmi Soltiansa seperti dikutip dari Riau Pos (Jawa Pos Group), Jumat (5/8).

Dikatakannya, dalam setiap pertemuan bersama masyarakat pihaknya juga menyerap aspirasi dan pemikiran-pemikiran dari masyarakat untuk kemajuan Lambar kedepan. Dan antusiame masyarakat terkait kehadiran mereka cukup tinggi, itu dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang hadir dalam setiap pertemuan yang dilaksanakan.

“Rata-rata aspirasi masyarakat sekaligus keluhan menyoal infrastruktur, dan masukan-masukan tersebut kami terima dan akan kami perjuangkan jika kelak kami terpilih menjadi pasangan kepala daerah,” kata dia.

Maju dalam Pilkada Lambar, kata dia, sudah menjadi konsekwensi menang atau kalah, namun dengan melihat situasi saat ini dirinya berkeyakinan bahwa kemenangan akan mereka raih, dengan syarat Pilkada yang bersih tanpa kecurangan.

“Soal menang atau kalah itu hal yang biasa, tapi kami berharap tidak ada kecurangan, dimana Pilkada Lambar harus bersih,aman dan kondusif, itu harapan kami. Dan jika tidak ada kecurangan kami siap untuk kalah,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, Edi-Pai nyaris dipastiakn maju pada Pilkada Lambar, sebab sejumlah partai seperti Partai NasDem, PKS, PPP, Golkar, Gerindra dan terakhir PKB telahmenyatakan mendukung Edi-Pai maju pada pesta demokrasi di Lambar tersebut. (jpg)

Respon Anda?

komentar