Bupati Kukuhkan Pengurus DPD Perpat Karimun

1353
Pesona Indonesia
Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengukuhkan sekaligus menyerahkan pataka Perpat kepada Ketua DPD Perpat Karimun Gatot Hariyanto. foto:tri haryono/batampos
Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengukuhkan sekaligus menyerahkan pataka Perpat kepada Ketua DPD Perpat Karimun Gatot Hariyanto. foto:tri haryono/batampos

batampos.co.id – Pengurus DPD Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kabupaten Karimun periode 2016-2021, dikukuhkan Minggu (7/8). Acara yang dihelat di Balroom Hotel Aston Karimun ini, berlangsung meriah. Selain pendiri Perpat Saparuddin Muda, juga dihadiri pengurus dan pembina DPP Perpat Kepri, DPD Perpat Kota Batam, dan Kamaruddin Center. Bahkan, Bupati Karimun Aunur Rafiq didaulat untuk mengukuhkan sekaligus menyerahkan pataka Perpat kepada Ketua DPD Perpat Karimun Gatot Hariyanto.

Hasanuddin Muda, mantan Ketua DPP Perpat di hadapan undangan mencoba mengulas kembali terbentuknya Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) yang bermula di Kota Batam. Dirasakan cukup berat perjuangan pengurus Perpat pertama untuk mempertahankan eksistensi di tengah-tengah kemajumukan Kota Batam. Dan bersyukur, kegigihan seluruh anggota Perpat membuahkan hasil. Di mana, keberadaan organisasi Perpat kini sudah diakui, dan berdiri di hampir seluruh kabupaten/kota di Kepri.

“Semangat dan motivasi dari pengurus DPD Perpat Karimun yang baru dilantik, sangat diharapkan. Terutama bersinergi bersama pemerintah dalam upaya mengisi pembangunan. Sehingga eksistensi organisasi terus berkibar, dan mendapat tempat di hati masyarakat,” ungkap Hasanuddin.

Sementara Gatot Hariyanto menegaskan, DPD Perpat Karimun merupakan organisasi yang tidak mengenal golongan, suku, maupun agama. Semua dirangkul dalam bingkai untuk memberikan sumbangsih pemikiran bagi mengisi pembangunan Kabupaten Karimun.

“Perpat merupakan wadah bagi generasi muda dalam memberikan sumbangsih pemikiran positif bagi kelangsungan pembangunan. Kami berharap, kehadiran DPD Perpat Kabupaten Karimun mampu memberikan kontribusi bagi mengisi pembangunan di Bumi Berazam,” tegas Gatot.

upati Karimun Aunur Rafiq mengapresiasi semangat yang ditunjukkan pengurus DPD Perpat Kabupaten Karimun. “Semoga keberadaan DPD Perpat Karimun mampu bersinergi bersama pemerintah dalam memberikan sumbangsih pemikiran bagi generasi muda dalam mengisi pembangunan,” kata Bupati. (enl/bpos)

Respon Anda?

komentar