Dewan Dakwah Islamiyah Kepri Pilih Ketua Baru

537
Pesona Indonesia
Pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Kepri. foto:yusnadi/batampos
Pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Kepri. foto:yusnadi/batampos

batampos.co.id – Guna memperkokoh silaturahim antar pengurus Dewan Dakwah Islamiyah provinsi, kabupaten, kota, dan pusat dalam memantapkan komitmen dan kinerja dakwah, Dewan Dakwah Islamiyah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar silaturahim wilayah ke-1 di Asrama Haji Tanjungpinang, Sabtu (6/8).

Panitia penyelenggara, Muhammad Zaini mengatakan para peserta merupakan utusan pengurus dewan dakwah islamiyah dari kabupaten, kota, dan Provinsi se-Kepri.

“Sebenarnya ada dua agenda, selain silaturahmi juga dalam rangka pemilihan pengurus baru,” katanya.

Acara ini juga dihadiri Ketua Umum Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Pusat yakni Drs. H. Mohammad Siddik, MA. Dalam pengarahannya, mantan Direktur Islamic Development Bank (IDB) tersebut membahas mengenai kebijakan organisasi serta upaya menghadapi tantangan dan peluang dakwah ke depan.

“Ketua terpilih Mastur Taher diharapkan mampu merumuskan program dan pemetaan dakwah sebagai problem solving keumatan. Kemudian memberikan ruh spirit dalam semangat bagi pengurus, para da’i dan mubaligh dalam mengemban amanah dakwah,” tambah Zaini.

Selain itu humas dewan dakwah islamiyah Kepri, Al Fathoni mengatakan tahun ini akan di bangun kampus Akademi Dakwah Indonesia (ADI) di Tanjungpinang.

“Lahan sudah ada, insya Allah tahun mulai pembangunan dan tahun depan bisa menerima mahasiswa baru,” pungkasnya. (cr21/bpos)

Respon Anda?

komentar