Semoga Afgan dan Rossa Berjodoh!

8445
Pesona Indonesia
Rossa dan Afgan. Foto: istimewa
Rossa dan Afgan. Foto: istimewa

batampos.co.id – Sama-sama penyanyi papan atas yang bersuara khas, Afgan dan Rossa kini semakin sering manggung bareng. Bahkan, kadang-kadang keduanya menunjukkan kemesraan di atas panggung.

Nah, banyak yang menduga Afgan-Rossa pacaran. Bahkan, ada juga fans yang berharap kedua artis ini bisa berjodoh.

Namun baik Rossa maupun Afgan sama-sama mengakui kedekatannya hanya sebatas sahabat. Ia mengaku intens menjalin komunikasi untuk mendukung karir masing-masing.

Terbaru, Rossa mengakui belum lama ini sempat syuting sekalian liburan bareng Afgan di Bali.

“Kita berdua memang terbang ke Bali. Planing-nya itu emang tadinya liburan, tapi karena waktunya mepet banget, jadi sekalian syuting di sana,” ujar janda Yoyo Padi itu, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (14/7/2016).

Menurutnya, banyak spot menarik yang bisa diambil untuk background video klip. “Aku habis dari Bangka terus ke Bali. Syuting video klip lagu baru aku. Kebetulan emang nyari lokasi yang menunjukkan kalau Indonesia itu indah,” ungkap ibu beranak satu itu.

Di sisi lain, Afgan tengah melakukan kegiatan syuting  untuk persiapan album terbarunya. Album tersebut rencananya akan dirilis di Jakarta, setelah perjalanan konser lima kota Afgan selesai.

“Kebetulan saya kan ada mau keluar album baru, jadi kayak bikin short film gitu, menjelang albumnya rilis. Syutingnya di Gunung Batur sama di Sanur. Kita emang syuting bareng tapi lokasinya berbeda,” ungkapnya sambil berkelit tentang kebersamaan mereka di Bali.

Namun setelah kegiatan masing-masing selesai Rossa dan Afgan menyempatkan diri untuk berlibur bareng. Keduanya sejenak melepas kepenatan dari gemerlapnya dunia hiburan.

Rossa mengaku sangat menikmati liburannya di Bali bareng pasangan duetnya tersebut. Mereka sempat jalan-jalan menikmati keindahan alam negeri para dewa.

Selain itu mereka juga menyempatkan diri untuk hunting kuliner khas Bali.

“Seru banget, apalagi ini kan di Bali, bisa jalan-jalan, kita makan. Makannya sih paling banyak,” ungkapnya sambil menatap mata pasangan duetnya itu. (anh/sam/jpnn)

Respon Anda?

komentar