Bupati Bintan Titip Doa kepada Jamaah Calon Haji

500
Pesona Indonesia
Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati, Dalmasri beserta SKPD dan masyarakat Bintan mengantarkan JCH ke Pelabuhan Sribayintan, Kijang, Kecamatan Bintim, Senin (8/8). foto:harry/batampos
Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati, Dalmasri beserta SKPD dan masyarakat Bintan saat hendak mengantarkan JCH ke Pelabuhan Sribayintan, Kijang, Kecamatan Bintim, Senin (8/8). foto:harry/batampos

batampos.co.id – Bupati Bintan, Apri Sujadi, dan Wakil Bupati (Wabup) Bintan, Dalmasri Syam, titip doa untuk Kabupaten Bintan semakin gemilang kepada 31 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bintan yang akan menjalankan ibadah haji ke tanah suci Mekkah ketika berkumpul di Masjid Nurul Iman, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Senin (8/8).

Pantauan di lapangan, Apri dan Dalmasri menaburkan beras kunyit kepada seluruh JCH. Ini dilakukan sebagai bentuk harapan dan doa agar JCH selalu sehat dalam mengikuti proses tahapan haji. Kemudian, JCH diantar ke Pelabuhan Sribayintan, Kijang, bersama rombongan masyarakat lainnya menuju Embarkasi Batam.

“Tak semua orang mampu naik haji. Jadi ibadahlah dengan khusuk di sana. Kita titip doa untuk Bintan agar semakin Gemilang kedepannya,” ujar Apri saat melepaskan kepergian JCH secara simbolis menuju Bis VIP Bintan.

JCH yang akan menjalankan Ibadah haji di Mekkah tahun ini, kata dia, berjumlah 31 orang. Diantaranya 27 orang berasal dari bagian timur Bintan dan 4 orang berasal dari bagian utara Bintan.

“Kami berharap agar seluruh JCH dapat menjalankan Ibadah dengan baik dan pulang dalam keadaan sehat walafiat serta menjadi haji yang mabrur,” ungkapnya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar