Komedian Ronny Dozer Alih Profesi Jadi Sopir Taksi Online

850
Pesona Indonesia
(foto: instagram)
(foto: instagram)

batampos.co.id – Kabar mengejutkan datang dari komedian Ronny Dozer. Setelah lama menghilang dari layar kaca, komedian bertubuh tambun tersebut kini dikabarkan menjadi sopir taksi online di wilayah Jakarta.

Kabar tersebut didapat dari akun instagram @lambe_turah. Ia memposting foto Ronny yang sedang berada di balik kemudi. Pada keterangan foto tersebut disebutkan, jika Ronny menjadi sopir taksi online.

Hal itu semakin diperkuat dengan adanya capture-an tweet sebuah akun yang menyebutkan dirinya baru saja menumpang taksi yang dikemudikan oleh Ronny Dozer.

“Driver @Uber_JKT gue artis kondang  #RonnyDozer,” tulisnya.

Sebagai komedian, nama Ronny Dozer dulu pernah melejit berkat sitkom Extravaganza. Ia beradu akting dengan Tora Sudiro, Indra Birowo, Aming, Virnie Ismail, Tike dan Ronald.

Setelah cukup lama menghilang, Ronny kembali muncul dalam film ‘The Wedding & Bebek Betutu’ pada 2015 lalu. Terakhir terlihat, dirinya ikut dalam acara pencarian bakat musik dangdut yang disiarkan di salah satu stasiun TV dengan menampilkan konsep duo bersama komika Mo Siddik. (zul/PS)

Respon Anda?

komentar