Truk Tanah Hantam Pos Polisi Simpang Nagoya Batam

1399
Pesona Indonesia
Truk tanah hantam pos polisi di Simpang Nagoya, Selasa (9/8/2016) dini hari WIB. Foto: istimewa
Truk tanah hantam pos polisi di Simpang Nagoya, Selasa (9/8/2016) dini hari WIB. Foto: istimewa

batampos.co.id – Sebuah truk pengangkut tanah yang dalam bermuatan kosong menabrak pos polisi di Simpang Nagoya, Selasa (9/8/2016) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Akibat dari insiden tabrakan ini, pos polisi rusak berat. Selain itu, sopir truk Fajri (29) mengalami luka di kening, tangan kiri, dan kaki.

Satu orang korban lainnya yang merupakan seorang pengawas yang juga berada dalam truk mengalami luka pada wajah dan tangan.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Ipda Arman mengungkapkan tabrakan ini berawal akibat rem angin kosong, mesin mati dan perseneling yang dalam kondisi netral.

“Supirnya itu tidak bisa lagi menghentikan truknya, karena rem anginnya kosong dan perseneling truk juga dalam keadaan netral,” ungkap Arman.

Lebih lanjut Arman menjelaskan pada saat kejadian, kondisi truk dalam keadaan parkir untuk beristirahat di jalanan yang menurun.

“Karena dalam keadaan menurun itu truknya langsung meluncur hingga melewati trotoar hingga menabrak pos kita. Pos kita dalam kondisi rusak parah dan diperkirakan kerugian hingga mencapai puluhan juta,” pungkasnya. (eggi)

Respon Anda?

komentar