Untuk Apa Riwa-riwi Cari Pokemon, Tiru Saja Cara Eli

845
Pesona Indonesia

anjingpikachubatampos.co.id – Huffington Post menulis, Elihudi Urassa asal Brighton, Inggris melakukan langkah yang lebih maju daripada fans Pokemon konvensional. Kalau penggemar Pokemon lainnya mungkin sekadar riwa-riwi berburu Pokemon, pria itu malah sudah berhasil ”mewujudkan” Pokemon di dunia nyata.

Di rumahnya, Eli punya Pikachu dan memeliharanya. Itu adalah salah satu Pokemon paling ikonik dalam jagat Pokemon! Apakah itu Pikachu asli? Ohhh, tentu tidak. Yang namanya Pokemon asli ya nggak ada, keleus. Mau dicari bolak-balik dari Zimbabwe sampai Monas, juga tidak bakal ketemu spesies flora dan fauna yang mendekati Pikachu.

Entah karena stres atau dipicu kreativitas yang memuncak, Eli membuat fotokopi Pikachu itu dalam bentuk anjing. Lalu, bagaimana caranya? Ah, gampang kok. Dia mengecat anjing berjenis Pomeranian miliknya berwarna kuning ngejreng lengkap dengan garis-garis hitam di punggungnya.

Tak ketinggalan, Elihudi juga menambahkan aksen pipi bersemu merah yang Pikachu banget. Kemudian, dia pun merekam tingkah lucu Pikachu jadi-jadian itu. Lantas, biar lebih hit, dia pun mem-posting di akun Twitter-nya, @elihudiurassa, dengan caption: ”They made their dog look like Pikachu. PokemonGO.”

Sontak, aksi nyeleneh itu pun tersebar viral. Video tersebut lalu banyak di-share ke Twitter dan Facebook. Macam-macam reaksi pun bermunculan. ”Itu menyedihkan dan kejam,” tulis pemilik akun Twitter @jodisjunglejym. Lina Mayorga, pemilik akun @fashionfabnews, bercuit hal yang sama. ”Ini mengerikan! Anjing yang malang,” tulis Lina.

Tapi, di sisi lain, ada yang menganggap aksi tersebut gokil. Salah satunya diungkapkan pemilik akun @HongbinsBeanie yang tidak mempermasalahkan keberadaan Pikachu KW itu. ”Apa sih yang dipermasalahkan? Orang-orang sudah lama mengecat binatang peliharaan,” tulis dia.

Nah, daripada memancing kontroversi dari penyayang satwa, apa tidak sebaiknya Elihudi mengecat dirinya sendiri seperti Pikachu? Mungkin bakal lebih keren. Tapi tunggu, ada satu masalah: Pikachu kan buntutnya di belakang. Hmmm…(nar/c9/ang)

Respon Anda?

komentar