Habis Nyabu Bareng, Oknum Polisi Melakukan Penyiksaan

1160
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Citra polisi kembali tercoreng. Sejatinya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, malah bertindak tak sesuai dengan aturan.

Ya, oknum polisi yang disebut-sebut berinisal JH, melakukan penganiyaan terhadap warga bernama M Salim alias Mages alias Kocik (36). Bahkan, korban juga diajak hisap sabu bareng dengan oknum polisi tersebut.

Oknum polisi JH menganiaya Salim di kediaman anggota Korps Tri Brata tersebut, Jalan Starban, Gang Bilal, Medan Polonia.

“Saya buat laporan ke Propam karena anak saya disiksa oleh polisi. Tugasnya polisi itu di Polsek Pancurbatu,” kata Ibunda M Salim, Marima (64) sembari memegang KTP di Mapolresta Medan, Selasa (9/8) siang.

Dia menjelaskan, penganiayaan yang dilakukan JH pada Senin (8/8) pukul 10.00 WIB. Menurut dia, sang buah hatinya itu awalnya tengah duduk di dekat rumah kerabatnya.

Ketika tengah bersantai, oknum polisi itu memanggil Salim. “Anak saya dipukuli di dalam kamar oleh JH. Bahkan, anak saya juga diajak pakai narkoba bareng,” tambah Marima seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group), hari ini (10/8).

Setelah puas menyiksa Salim, JH membawa korban ke Polsekta Pancurbatu. Menurut Marima, buah hatinya masih berada di dalam sel tahanan Polsekta Pancurbatu.

Ia mengaku, sudah ke Polsekta Pancurbatu untuk melihat kondisi anaknya. Begitu melihat, Marima seolah kaget dan tak percaya.

“Kepala anak saya tadi lihat pecah, karena dihantam gagang pistol. Saya tidak terima begini,” ujar Marima.

Sementara, Kapolsekta Pancurbatu, Kompol Frido Gultom menyebut belum mengetahui hal tersebut. Begitupun, ia juga akan mengecek oknum polisi dimaksud. “Di mana itu ya TKP-nya (penganiayaan). Saya cek dulu sebentar ya,” pungkas Frido. (jpg)

Respon Anda?

komentar