Mourinho Anggap Liverpool dan Arsenal Klub Kecil

373
Pesona Indonesia
Jose Mourinho. (foto: metro)
Jose Mourinho. (foto: metro)

batampos.co.id – Sosok Jose Mourinho memang tak bisa lepas dari kontroversi. Tak jarang ia menebarkan aroma permusuhan dengan manajer klub-klub pesaingnya.

Setelah sebelumnya mendapatkan kritik dari manajer Arsenal Arsene Wenger dan manajer Liverpool Jurgen Kloop, Mourinho kini memiliki kesempatan membalasnya setelah mampu mendaratkan Paul Pogba ke Old Trafford.

Pekan lalu, kedua pesaing Mourinho di Liga Inggris itu menyebut transfer Pogba senilai €120 juta itu sebagai hal yang tak masuk akal.

Lalu, Mourinho pun membalasnya dengan menyebut bahwa apa yang dilakukan keduanya itu sebagai hal yang tidak etis karena mencampuri urusan klub lain.

Kini, secara tidak langsung, Mourinho menyebut bahwa Arsenal dan Liverpool adalah klub kecil dan tak bisa disamakan dengan United.

“Saya tahu diskusi itu, saya memahaminya. Terkadang dalam sepakbola, sesuatu terjadi begitu saja seperti sebuah klub yang memecahkan rekor transfer. Tetapi hal itu hanya mungkin terjadi di klub seperti United,” ungkap Mourinho kepada MUTV.

“Ketika saya mendengar bahwa beberapa manajer mengkritik hal itu (transfer Pogba), itu membuktikan bahwa mereka memang tidak pernah berurusan dengan situasi seperti ini. Untuk memiliki situasi seperti ini, Anda harus berada di salah satu klub terbesar di dunia,” tandasnya. (PS)

Respon Anda?

komentar