Nangis…. Ferrari Diseruduk Sedan yang Disetiri Ibu-ibu

971
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Di Amerika Serikat, satu supercar Ferrari 458 Speciale yang bernilai jual sekitar USD 300 ribu (sekitar Rp 3,939 miliar dengan kurs USD 1 = Rp 13.130) menjadi korban ibu-ibu.

Kejadian tersebut direkam oleh pemilik akun Twitter @IntrigueBoredom. Dia lalu mengunggahnya ke akun media sosial miliknya itu. Video tersebut lalu dimuat di laman Independent.

Cerita menyedihkan tersebut (tentu saja bagi pemilik Ferrari. Bagi yang nonton mungkin malah ngakak) terjadi di Great Falls, Virginia, pada Sabtu (6/8) waktu setempat. Saat itu, seorang ibu mengemudikan Mercedes-Benz 380SL. Di bangku sebelahnya ada suami dan bangku belakang ada dua anak lelaki mereka.

Melintas di depan satu pertokoan, si perempuan hendak parkir paralel. Namun, apa yang terjadi saudara-saudara? Emak-emak driver itu kehilangan kendali. Saking kencangnya mundur, bagian belakang mobilnya sampai naik ke kap mesin Ferrari. Gusraaakkk…

Alih-alih parkir rapi, dua mobil tersebut malah kelihatan seperti sebuah karya seni instalasi. Padahal ya, saat itu hanya ada dua mobil tersebut dan relatif minim dari gangguan. Konyol juga kalau sampai terjadi insiden.

’’Ini masalah besar. Ini adalah hal terbodoh yang pernah saya lihat,’’ seru seseorang yang nggak sengaja melintas dengan tatapan melongo.

Setelah si istri melakukan penyiksaan kepada mobil sport mewah itu, sang suami turun dari mobil dan geleng-geleng kepala. Gelengnya kenceng banget. Istrinya baru turun beberapa saat kemudian dengan ekspresi histeris. ’’Oh my God, oh my God,’’ hanya itu kata yang terlontar dari mulut perempuan pirang tersebut.

Jeng-jeng…. Kemudian datanglah pemilik Ferrari itu. Dengan tatapan tidak percaya, dia melihat apa yang terjadi pada mobil kesayangannya tersebut. ’’Are you f***ing serious,’’ teriaknya sambil menjambak-jambak rambutnya (FYI padahal pria ini berkepala botak). Kepalanya pasti nyut-nyutan melihat mobilnya ”dilindas” oleh mobil yang harganya hanya USD 60 ribu (Rp 787.800.000) itu.

Jadi, pelajaran moral yang bisa dipetik adalah: Jangan pernah macam-macam dengan emak-emak! Camkan itu. Lebih baik minggir bila melihat spesies tersebut mulai atraksi di jalan raya atau Anda yang akan menjadi korban berikutnya. Demikian. (nar/c6/ang)

Respon Anda?

komentar