Pasangan Ini Langsungkan Pernikahan di Pesawat yang Tengah Mengudara

638
Pesona Indonesia
Jurgen Bogner dan Nathaly Eiche menikah di pesawat. (foto: abc news)
Jurgen Bogner dan Nathaly Eiche menikah di pesawat. (foto: abc news)

batampos.co.id – Berbagai cara unik dan tak biasa banyak dilakukan orang untuk mengabadikan momen pernikahan mereka. Seperti yang dilakukan seorang pria asal Austria, Jurgen Bogner.

Bogner akhirnya memutuskan untuk melamar kekasihnya, Nathaly Eiche, setelah lima tahun mereka berpacaran. Tak hanya sampai di situ, tetapi pernikahannya pun dilakukan di pesawat saat mengudara.

Bogner menunda pernikahannya di bulan lalu bahkan tahun lalu. Karena itu, ia ingin memberikan kejutan pada kekasihnya.

“Saya ingin memberikan kejutan terbesar. Karena pernikahan itu kan sekali seumur hidup, dan harus yang terbaik. Ini adalah hari terbaik dalam hidup,” ungkap Bogner.

Dengan pertolongan maskapai Austrian Airlines, pria berusia 36 tahun ini membuat rencana bukan hanya lamaran tetapi juga pernikahan selama mereka terbang ke Athena, Yunani. Sahabat Eiche, Petra, mengalihkan perhatian wanita cantik itu ketika Bogner tengah sibuk.

Segala hal sudah dipersiapkan baik cincin, gaun pernikahan, bunga, kain penutup kepala, seorang pemain biola, dan sederetan panitia pesta pernikahan.

Eiche berpikir kepergian mereka ke Yunani hanya untuk berlibur bukan untuk berbulan madu sampai akhirnya ia mendengar sebuah lagu Bruno Mars berjudul “Marry You” yang dinyanyikan seseorang di depan tempat duduknya.

“Tapi saya tidak sadar kalau lagu itu untuk saya,” kata Eiche.

Kemudian tak lama Bogner mulai mengucapkan kalimat saktinya di dalam pesawat, “Ayo buat momen ini menjadi spesial. Dan saya seperti, ayolah mari lakukan, ini tidak dapat dipercaya,” kata Eiche terkejut.

Selama prosesi berlangsung, ayah Eiche berjalan dengannya di lorong pesawat seolah sebagai altar.
“Kita enggak punya banyak ruang jadi tak bisa berjalan bersandingan. Ayah berjalan di belakang saya dan menjaga gaun saya saja,” ungkapnya tertawa.

Bogner juga sudah menyusun rencana dengan mengumumkan kepada penumpang pesawat sebelumnya dan merayakannya dengan segelas sampanye. Setelah selesai, mereka berfoto dengan pilot dan kru lainnya sambil mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

“Dia berhasil membuat ini semua mengagumkan,” ucap Eiche terharu. (ris/JPG)

Respon Anda?

komentar