Sudah Puas dengan Skuad yang Ada, Madrid Tutup Pintu bagi Pemain Baru

359
Pesona Indonesia
Real Madrid menjadi juara Super Cup 2016. (Foto: AFP)
Real Madrid menjadi juara Super Cup 2016. (Foto: AFP)

batampos.co.id – Di bursa transfer musim panas ini, tak belum wajah baru yang bergabung ke Real Madrid. Namun menariknya, meski belum mendatangkan pemain baru, Madrid justru sudah menutup pintu transfer masuk.

Hingga Rabu (10/8), El Real memang belum melakukan aktivitas belanja pemain baru. Beberapa pemain yang datang pada musim panas ini sejatinya bukan wajah baru.

Misalnya Alvaro Morata. Meski dibeli dari Juventus senilai 25 juta pounds, tapi sedianya merupakan pemain asal Madrid.

Sementara beberapa nama lain seperti Mariano Diaz, Lucas Silva, Fabio Coentrao, dan Marco Asensio, pun hanya datang dengan status kembali dari masa peminjaman.

Madrid justru lebih aktif dalam melepas pemain ke klub luar. Sebut saja Jese Rodriguez yang dijual ke Paris Saint-Germain, Denis Cheryshev ke Villarreal, Alvaro Medran ke Valencia, dan Omar Mascarell ke Eintracht Frankfurt.

Dua pemain muda, Borja Mayoral dipinjamkan ke VfL Wolfsburg serta Diego Llorente ke Malaga. Sementara, bek gaek Alvaro Arbeloa kontraknya berakhir dan memilih meninggalkan klub.

Terlepas dari aktivitas pembelian pemain yang sangat minim. Presiden Madrid Florentino Perez justru sudah memberi isyarat penutupan aktivitas transfer.

“Sampai 31 Agustus, segalanya bisa terjadi. Namun, kami sudah sangat puas dengan skuat yang ada,” ujar Perez seusai kemenangan Madrid atas Sevilla di Piala Super Eropa, Rabu (10/8). (ira/JPG)

Respon Anda?

komentar