Tabung Gas Meledak, Satu Keluarga Alami Luka Bakar Parah

341
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Ledakan tabung gas 3 kg kembali menelan korban. Kali ini terjadi di rumah kontrakan di Jl Gotong Royong 11, Nomor 32 A, RT 007/001, Kelurahan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Satu keluarga yang terdiri dari 4 orang mengalami luka bakar serius. Korban adalah Sugiono, 48, Parsih, 40, Rio, 14, dan Beni, 12, yang mengalami luka bakar 80 persen.

”Ledakan diduga berasal dari tabung gas 3 Kg di dapur,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Pasar Minggu AKP Triyogo saat dikonfirmasi, Selasa (9/8).

Triyogo menambahkan, peristiwa ledakan itu terjadi sekitar pukul 05.30 kemarin. Awalnya saat saksi Agung Pundo Sasongko, 41, mendengar suara desisan gas bocor saat sedang salat Subuh.

“Usai salat, saksi keluar rumah untuk belanja sayuran, tiba-tiba terjadi ledakan,” terangnya. “Semua korban dibawa ke RSUD Pasar Minggu untuk mendapatkan pengobatan,” tambah AKP Triyogo.

Saat ini petugas Polsek Metro Pasar Minggu tengah memberikan garis polisi tanda dilarang melintasi ke TKP serta berkoordinasi dengan Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri untuk menganalisa penyebab ledakan tersebut.

Selain itu, bagian depan rumah kontrakan dan tembok bagian samping kiri rumah juga mengalami kerusakan yang parah. Isi rumah perabotan rumah tangga berantakan. (ibl/yuz/JPG)

Respon Anda?

komentar