Cipta Group Gelar Promo HUT RI, Subsidi Uang Muka Rp 71 Juta

743
Pesona Indonesia
Cipta Villa Mas Residence. foto:cipi ckandina/batampos
Cipta Villa Mas Residence. foto:cipi ckandina/batampos

batampos.co.id – Bersempena HUT ke-71 Republik Indonesia, Cipta Group Batam developer terkemuka di Kepri yang juga membangun properti di Tanjungpinang memberikan promo khusus di bulan Agustus ini.

Promo kali ini memberikan subsidi uang muka sebesar Rp 71 juta untuk setiap pembelian unit properti di Bintan Mas Residence dan Cipta Villa Mas residence yang berada di jalan Hang Lekir km 9 Tanjungpinang.

“Lokasi sangat strategis, karena dekat dengan waterpark, sekolah, supermarket, dan hanya kurang lebih 8 menit ke Bandara Raja Haji Fisabilillah, termasuk ke TCC (Tanjungpinag City Center) Mall,” ujar David Liang, General Manager PT Tata Bangun Sentausa, Cipta Group.

Dikatakan David, selain subsidi uang muka, setiap konsumen juga mendapatkan gratis biaya notaris, biaya akte jual beli, dan biaya balik nama.

“Developer Cipta Group ini sudah membuktikan kesuksesannya membangun properti di Batam. Sekarang kami mengembangkan sayap ke ibukota provinsi. Ada dua proyek kami yaitu Bintan Mas Residence dan Cipta Villa Mas Residence,” jelas David.

Selain itu, lanjut David, beberapa proyek di Tanjungpinang lainnya diantaranya rumah toko (ruko) Cipta Villa Mas tipe 103,5/58,5 (2 lantai).

“Untuk pemasaran di Tanjungpinang kami serahkan ke Joy Property. Bagi masyarakat yang berminat, silahkan booking fee Rp 5 juta. Sedangkan untuk ruko hanya Rp 10 juta,” promonya.

Direktur Joy Property, Julianto menambahkan pihaknya bersedia membantu konsumen yang membutuhkan pengajuan Kredi Pemilikna Rumah (KPR) di bank.

Pihaknya kata Julianto, sudah bekerjasama dengan beberapa bank umum maupun BPR, yang siap memfasilitasi kebutuhan dana konsumen melalui KPR sesuai ketentuan bank.

“Informasi lengkap, kunjungi kantor Joy Property di km 6 (depan gerbang hotel pelangi) Tanjungpinang atau kantor cabang di Jalan Sriwijaya No 1 Pelita Batam atau menghubungi di nomor telepon 0853 5377 8880,” ujarnya berpromosi. (cca/bpos)

Respon Anda?

komentar