Dijanjikan akan Dinikahi, Siswi SMP Serahkan Mahkota

1568
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id — Belum hilang dalam ingatan kasus cabul yang diduga dilakukan oknum ASN Dinas Perhubungan kabupaten Sijunjung terhadap anak 5 tahun beberapa waktu lalu.

Senin (8/8) kemarin, seorang pemuda berinisial El, 22, warga jorong Tangah kenagarian Muaro ditangkap unit PPA Polres Sijunjung karena kasus pencabulan anak dibawah umur.

Saat ini pelaku telah diamankan petugas di sel Mapolres Sijunjung untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kejadian yang dialami Bunga, 14, siswi SMP di kabupaten Sijunjung tersebut berawal dari perkenalannya dengan tersangka EL setahun yang lalu. Selama berpacaran tersangka mengaku telah mencabuli korban sebanyak dua kali.

Kejadian pertama terjadi di atas motor saat jalan lengang pada Sabtu (6/8) malam. Pelaku merayu korban dan berjanji bertanggungjawab atas perbuatannya dengan menikahi korban.

Selanjutnya, pelaku membawa korban pergi ke Padang ke rumah keluarga tersangka. “Bahkan selama di sana tersangka mengaku telah mengagahi korban,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sijunjung Iptu Chairul Rida di Mapolres kemarin (9/8).

Kasat Reskrim menjelaskan tersangka ditangkap setelah dilaporkan KR, 43, ayah korban ke SPKT Polres Sijunjung pada Senin (8/8) atas laporan persetubuhan anak dibawah umur.

“Tersangka kita tangkap di rumahnya di jorong Tangah, kenagarian Muaro,” ujarnya.(jpg)

Respon Anda?

komentar