Waduh! Selangor FA Tak Izinkan Andik Ikut Seleksi Timnas Indonesia

443
Pesona Indonesia
Andik Vermansyah. (foto: jpnn)
Andik Vermansyah. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Kabar kurang mengenakkan datang dari negeri jiran. Pemain sayap andalan Indonesia, Andik Vermansah, dilarang untuk ikut seleksi timnas terkait Piala AFF 2016 oleh klubnya, Selangor FA.

Seperti diketahui, Andik berada dalam daftar pemain yang diharapkan ikut seleksi, demi mencari 23 pemain terbaik pada AFF. Namun sayang, klubnya, Selangor FA, tak mengizinkan Andik untuk melakukan seleksi tersebut.

“Kabar tersebut benar adanya. Kemungkinan 99 persen saya tak boleh ikut seleksi,” jelas Andik kepada JawaPos.com dengan nada kecewa.

“Hal ini terjadi karena jadwal Selangor yang sangat pada dan kebetulan juga banyak pemain kami yang cedera,” tambah dia.

Andik mengaku sudah bilang baik-baik kepada manajemen tim, tapi masalah muncul karena PSSI ternyata belum meminta izin secara resmi kepada pihak Selangor.

“Saya bingung sekali dan sejujurnya sangat ingin datang untuk seleksi. Tapi, di sini masih membutuhkan saya jadi sangat bingung,” tuturnya.

“Saya berharap berharap ada saling mengerti sehingga bisa memprioritaskan yang lebih penting terlebih dahulu. Tentu juga berharap ada kesempatan kedua jika benar-benar tak bisa ikut,” harapnya. (rap/JPG)

Respon Anda?

komentar