Batam Adopsi Sistem Aplikasi Kota Surabaya

530
Pesona Indonesia
Walikota Surabaya Risma menujukan gambar pembangunan Kota Surabaya melalui ponselnya kepada Walikota Batam Rudi dan Wakil Walikota Batam Amsakar di Kantor Pemko Batam, Kamis (17/8). F. Cecep Mulyana/Batam Pos
Walikota Surabaya Risma menujukan gambar pembangunan Kota Surabaya melalui ponselnya kepada Walikota Batam Rudi dan Wakil Walikota Batam Amsakar . F. Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Sembilan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan dua kepala bagian di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam menandatangani perjanjian kerja sama sistem aplikasi dengan SKPD terkait di Pemkot Surabaya,(11/8).

Perjanjian kerja sama dilakukan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dalam aplikasi bidang pelayanan dan kebersihan pertamanan, aplikasi pajak/retribusi online, bidang kesehatan, dan aplikasi kebudayaan dan pariwisata.

Selain itu ada juga bidang pendidikan, teknologi informasi, manajemen, KB, dan banyak lagi.

“Saya berterimakasih kepada ibu Risma (Walikota Surabaya) memberi secara free aplikasi yang akan membantu Batam menerapkan E-Gov pada 1 Januari 2017 nanti,” ungkap walikota Batam, HM Rudi dalam kata sambutannya.(mta)

Respon Anda?

komentar