Ditahan di Bandara AS, Shah Rukh Khan Kesal

1968
Pesona Indonesia

shah_rukh_khan_624x351_twitter_nocreditbatampos.co.id – Aktor papan atas India, Shah Rukh Khan, kembali ditahan imigrasi di bandara Los Angeles, Amerika Serikat. Ia pun menumpahkan kekesalannya melalui akun twitternya.

“Saya sangat memahami dan menghargai keamanan di dunia, tapi harus ditahan di imigrasi Amerika Serikat setiap kali masuk sangat menyebalkan,” kata Khan Jumat, (12/8/2016).

Bintang Bollywood beragama Islam yang akrab disapa King Khan tersebut tidak mengetahui pasti alasan penahanannya di bandara. Yang pasti, ini bukan kali pertama di alaminya.

Pada 2012 lalu, pemerintah India marah setelah Khan ditahan selama 90 menit di White Plains bandara dekat New York.

Kemudian tahun 2009, Khan juga ditahan selama dua jam di bandara Newark dan dibebaskan setelah kedutaan India campur tangan.

“Sisi menariknya adalah ketika menunggu, menemukan pokemon yang menarik,” kata Khan, masih di akun twitternya.

Duta Besar AS untuk India, Kaya Verma, telah meminta maaf atas penahanan dan mengatakan pihak berwenang akan memastikan hal itu tidak terjadi lagi.

shah_rukh_khan_2_624x351_twitter_nocreditSementara, tidak ada pernyataan apa pun dari imigrasi, namun asisten sekretaris Departemen Luar Negeri AS urusan Asia Selatan dan tengah, Nisha Biswal, mencuit kepada Shah Rukh Khan, ‘menyesalkan kerumitan,’ yang terjadi dan menambahkan bahwa diplomat AS juga sering menghadapi situasi ini. (bbc)

Respon Anda?

komentar