Gary Neville: Manchester United Akan Juara Musim Ini

824
Pesona Indonesia
Gary Neville. Foto: getty image/www.express.co.uk
Gary Neville. Foto: getty image/www.express.co.uk

batampos.co.id – Mantan bek Manchester United, Gary Neville, angkat bicara soal peluang mantan timnya di Liga Premier Inggris musim ini.

Neville, yang kini bekerja sebagai pandit, mengungkapkan pendapatnya soal liga Inggris musim ini yang diprediksi akan sangat menarik.

“Saya akan berkata Man United menjadi juara, Arsenal di peringkat kedua, Manchester City di pos ketiga, dan Liverpool pada posisi keempat,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Pada tiga tahun terakhir, Man United tak memiliki identitas dan arogansi dari pemain bintang yang biasanya datnag. Namun, kedatangan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba mengembalikan hal tersebut. Secara sejarah, Man United memang butuh pemain dengan personalitas besar,” imbuhnya.

Tak hanya itu, keberadaan Jose Mourinho jelas menyempurnakan segalanya. Apalagi, gaya Mourinho juga terbilang angkuh dan cocok dikawinkan dengan Setan Merah.

“Bersama ketiga orang ini, semua akan berjuang mati-matian untuk klub dan seperti itulah Man United yang seharusnya,” tandas Neville. (jpg)

Respon Anda?

komentar