Joko Bintoro Jabat Kapolres Tanjungpinang yang Baru

950
Pesona Indonesia
Polres Tanjungpinang. foto:dok
Polres Tanjungpinang. foto:dok

batampos.co.id – Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian melantik AKBP Joko Bintoro sebagai Kapolres Tanjungpinang, Kamis (11/8) di Mapolda Kepri. Joko mengantikan AKBP Kristian Siagian.

Kapolda berharap Joko Bintoro dan seluruh jajarannya dapat menjadi polisi yang promoter (profesional, modern, dan terpercaya).
“Hal ini sesuai dengan program prioritas Kapolri,” katanya.

Sam berharap kapolres yang baru bisa bekerja sesuai amanah undang-undang. Saat ini, semua polisi pasti sudah menyadari bahwa tantangan tugas kepolisian, tumbuh secara cepat. Sementara itu dukungan terhadap sumber daya organisasi Polri hanya meningkat secara bertahap. “Kondisi ini perlu disiasati dengan melakukan berbagai kreasi, inovasi serta tim kerja yang solid,” ungkapnya.

Dengan adanya mutasi jabatan, Sam berharap adanya kelanjutan pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan.
Dirinya juga meminta Kapolres wajib meredakan sekecil apa pun gejolak yang terjadi di wilayahnya.Sehingga tak akan merembet kemana-mana, dan menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Saat ini kejahatan dan tindak kejahatan makin tinggi serta kompleks. Sehingga membutuhkan penanganan yang extra. “Kerja secara dinamis dan selalu bersemangat,” ungkapnya. (ska/bpos)

Respon Anda?

komentar