Mengintip Varian Baru yang Ditawarkan Isuzu

1096
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Isuzu Indonesia mengambil tema “Our Goal is Your Destination” pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada 11 – 21 Agustus 2016.

Tema itu sebagai wujud keseriusan Isuzu dalam memenuhi segala kebutuhan dari para pelanggan Isuzu.

Isuzu fokus sebagai produsen kendaraan komersial yang menjadi market leader di 28 negara.

Ada 8 (delapan) display unit kendaraan andalan Isuzu di ajang pameran GIIAS 2016 yaitu:

1. Isuzu Elf NMR 71

Truk ringan 6 roda yang baru saja diluncurkan pada tanggal 11 Mei 2016 ini akan hadir di booth Isuzu yang berlokasi di Hall 3A booth 3B. Dari 4 (empat) varian yang dimiliki Isuzu Elf NMR 71, Isuzu akan menampilkan 3 (tiga) varian yaitu:

• Isuzu Elf NMR 71 L – Mengangkut Lebih Banyak, Bergerak Lebih Jauh

Light truck yang tangguh dan efisien dengan jarak sumbu terpanjang di kelasnya sehingga mampu mengangkut muatan lebih besar. Dengan aplikasi boks, NMR 71 L mampu mengangkut 8 (delapan) ton GVW seperti barang elektronik, furniture dan lain-lain. Cocok untuk angkutan jarak menengah.

• Isuzu Elf NMR 71 HD 5.8 – Cepat, Kuat dan Tangguh

Heavy Duty (HD) light truck yang memiliki tingkat kecepatan yang baik dan mampu mengangkat beban total hingga mencapai 8.25 ton GVW. Dapat diaplikasikan dengan bak kayu, bak besi, boks dan dump. Cocok untuk digunakan di jalan raya rata dan menanjak untuk mengangkut hasil pertanian, perternakan, bahan kimia dan bahan bangunan.

• Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1 – Kuat dan Tangguh

Heavy Duty (HD) light truck yang sudah dilengkapi dengan side PTO (Power Take Off) yang dapat menjaga kinerja transmisi dan mampu mengangkut beban total mencapai 8.25 ton GVW seperti material konstruksi, tambang dan lain-lain. Cocok diaplikasikan dengan dump dan menempuh medan tanjakan ekstrim atau jalan berat bergelombang.

2. Isuzu GIGA FVZ 34 K Mixer

Kendaraan medium heavy duty dari Isuzu ini merupakan kendaraan yang dapat mendukung pembangunan infrastruktur oleh pemerintah. Truk yang biasa digunakan untuk mengaduk semen ini cocok dan tangguh untuk melewati berbagai jenis medan di Indonesia. Dilengkapi dengan engine heavy duty common rail, wheelbase yang presisi, flywheel Power Take Off (PTO) & brake lock, chassis kuat dengan tambahan reinforcement serta kabin dengan tambahan bed yang lapang sehingga pengemudi dapat beristirahat dengan nyaman.

 Keiji Takeda (President Director IAMI) berfoto bersama Isuzu mu-X 2.5L AT Premier.

Keiji Takeda (President Director IAMI) berfoto bersama Isuzu mu-X 2.5L AT Premier.

3. Isuzu mu-X 2500cc

Kendaran SUV andalan Isuzu ini hadir di Indonesia sejak 18 Agustus 2014 silam. Di tahun ini, Isuzu memberikan penyegaran pada Isuzu mu-X agar semakin cocok untuk para keluarga yang gemar berpetualang.

Refreshment dilakukan di bagian warna interior menjadi warna ivory serta penyegaran body pada eksterior sehingga semakin terkesan stylish dan sporty, DRL yang terintegrasi dengan body serta Camera 360 sebagai safety feature sehingga pengemudi dapat memeriksa keadaan di sekitar mobil 360 derajat saat parkir. Pada GIIAS 2016, Isuzu akan memamerkan 2 (dua) unit Isuzu mu-X yaitu new Isuzu mu-X 2.5L AT dan new Isuzu mu-X 2.5L AT Premiere.

4.Isuzu D-Max 2500cc

Isuzu juga menampilkan kendaraan andalan lain di segmen Light Commercial Vehicle (LCV) yaitu Isuzu D-Max. Para pengunjung GIIAS dapat melihat 2 (dua) new Isuzu D-Max Double Cabin 2.5L MT VGS dan new Isuzu D-Max Rodeo 2.5L AT VGS. Keduanya sudah mendapatkan facelift yang sudah memiliki desain baru di seat dan meter cluster. Di sisi eksterior, facelift terlihat dari Head lamp, Engine hood, Radiator Grille, Front bumper, desain Real Tail Gate Outer Panel, desain Alloy Wheel. Khusus untuk Isuzu D-Max Rodeo, penyegaran juga ada pada desain Fog Lamp dan Head Lamp with DRL. (rilis)

Respon Anda?

komentar