PKK Bisa Meningkatkan Kualitas Pendidikan dan Kesejahteraan

396
Pesona Indonesia
Pengukuhan PKK Bintan. foto:humas pemprov
Pengukuhan PKK Bintan. foto:humas pemprov

batampos.co.id – Pembina TP PKK Provinsi Kepri Noorlizah Nurdin mengengukuhan Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan masa bakti 2016 – 2021 di aula gedung kantor Bupati Bintan, Kamis (11/08).

Dalam sambutannya, Noorlizah Nurdin selaku pembina PKK Provinsi Kepri mengatakan bahwa peran PKK dapat meningkatkan kualitas sumberdaya masyarakat, selain itu dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan dalam penerapannya.

“Dalam rangka sinergi ini dapat membantu program Pemda dan PKK dalam bersinergi agar berdampak ke masyarakat,” ujar Noorlizah.

Selain itu, PKK Bintan dapat mewujudkan kinerjanya dengan baik, Noorlizah yakin bahwa kepengurusan PKK Bintan dibawah Debi Apri Sujadi akan berjalan dengan baik kedepannya.

Debi selaku Ketua TP PKK Kabupaten Bintan juga mengatakan dalam sambutannya bahwa PKK Bintan adalah milik bersama dan perlu adanya sinergi antar pemda dan instansi terkait.

“Insya Allah, kita akan lebih mengedepankan kekompakan diantara pengurus dan Insya Allah akan menyeluruh ketingkatan RT dan RW, kita juga akan berikan penghargaan kepada pengurus PKK terbaik di tingkat kecamatan dan kelurahan atau desa,” tegas Debi.

Hadir pada kesempatan ini Bupati Bintan Apri Sujadi, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Sekda Kabupaten Bintan Lamidi, beberapa Kepala SKPD, Camat, Lurah dan para undangan lainnya. (bni/bpos)

Respon Anda?

komentar