Terapkan Diet Ketat, Conte Larang Pemain Chelsea Konsumsi Pizza dan Soda

529
Antonio Conte. (foto: getty)
Antonio Conte. (foto: getty)

batampos.co.id – Mulai musim ini, para pemain Chelsea sepertinya tak akan lagi bisa memanjakan lidah dan perut mereka dengan makanan yang mereka suka.

Pasalnya, manajer Chelsea, Antonio Conte, ingin skuadnya memiliki kebugaran di atas rata-rata dan tak mau para pemainnya mengalami kegemukan.

Dilansir dari The Times, Conte akan melarang beberapa makanan yang dirasa terlalu berlemak dan bisa merusak metabolisme pemainnya. Hal ini dilakukan karena Chelsea diperkirakan tak terlalu fokus dalam program diet tiap pemainnya.

Conte dipastikan melarang para pemainnya mengonsumsi pizza, minuman bersoda, saus tomat, hingga saus coklat. Ini menjadi perubahan besar terkait gaya hidup pemain Chelsea di klub terkait nutrisi dan kebugaran.

Seluruh pemain Chelsea sudah bergabung di pusat latihan dan saus-saus tidak sehat serta minuman bersoda sudah tidak ada di kantin mereka. Pizza yang biasanya dikonsumsi setelah laga dan diizinkan oleh manajemen, juga tak akan lagi dihidangkan sesuai permintaan sang manajer.

Ternyata hal itu tidak hanya dilakukan oleh Conte. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, juga dikabarkan menerapkan hal yang sama. (rap/JPG)

Respon Anda?

komentar