Wapres RI Suka dengan Toyota FCV Plus

1550
Pesona Indonesia

Pameran-otomotif-GIIAS-2016

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) bersama Hiroyuki Fukui Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor dan Henry Tanoto Wakil Presdir TAM (kanan) meninjau mobil konsep Toyota FCV Plus di booth Toyota usai pembukaan di International Convensional Exibhition Serpong (11/8).

Toyota FCV Plus dapat digunakan sebagai pembangkit listrik atau generator untuk rumah, alat-alat elektronik dan lain-lain, jadi fungsinya mirip powerbank yang sering kita bawa.

Selain itu, mobil konsep ini juga dapat membagi tenaga listriknya dengan mobil FCV Plus lainnya, melalui sebuah jaringan tertentu.
JK penasaran kapan Toyota FCV Plus bisa dipasarkan. “Wah ini mobil bagus. Mudah-mudahan bisa segera diwujudkan,” kata Wapres.

Dalam event ini juga sebanyak 31 merek kendaraan dan 300-an merek yang berkaitan dengan industri otomotif mengikuti ajang tahunan ini. Pada GIIAS 2015, tercatat sebanyak 17 ribu unit mobil terjual dan dipesan pengunjung.

Nilai transaksi yang diperoleh acara itu mencapai Rp 5,4 triliun, untuk target GIIAS tahun 2016 ini diperkirakan sama dengan tahun lalu dikarenakan keadaan ekonomi.

Foto : Toni Suhartono/Indopos

Respon Anda?

komentar