6 Nama Calon Komisioner KPPAD Natuna Ditangan DPRD

885
Pesona Indonesia
Seleksi calon komisioner Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kabupaten Natuna, Rabu (10/8). foto:aulia rahman/batampos
Seleksi calon komisioner Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kabupaten Natuna, Rabu (10/8). foto:aulia rahman/batampos

batampos.co.id – Seleksi kelayakan dan kepatutan 10 calon komisioner KPPAD sudah selesai, Kamis (11/8) malam kemarin di DPRD Natuna.

Dari hasil seleksi tersebut akan tersisih 4 calon. Namun belum diumumkan yang memenuhi syarat kelayakan dan kepatutan.

Ketua Komisi I DPRD Natuna Raja Marzuni mengatakan, kesimpulan hasil seleksi dari 10 calon masih direkap. Dan nantinya akan ada 6 calon diloloskan.

“Hasil seleksi masih direkap, belum bisa diumumkan,” kata Marzuni, Jumat (12/8).

Dikatakan Marzuni, hasil seleksi akan terlebih dahulu diserahkan ke pimpinan DPRD sebelum diumumkan. Disatu sisi Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah Kabupaten Natuna baru akan dibentuk tahun ini.

“Paling cepat Senin mendatang, hasil seleksinya akan diserahkan ke pimpinan,” kata Mazuni.

Seleksi calon komisioner KPPAD tersebut akan ditentukan terakhir oleh Bupati Natuna. Dari 6 calon diusulkan DPRD, dipilih 5 calon komisioner untuk ditetapkan dan dilantik.

Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti mengatakan, pembentukan KPPAD Natuna sudah mendesak, dengan tingginya angka kasus anak.

“KPPAD harus dibentuk tahun ini, untuk wujudkan perlindungan dan pengawasan anak,” kata Ngesti.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar