Kapolres Baru Tanjungpinang Akan Lanjutkan Kebijakan Pejabat Lama

715
Pesona Indonesia
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro. foto:yusnadi/batampos
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro. foto:yusnadi/batampos

batampos.co.id – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro, yang baru dilantik oleh Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sam Budigusdian, disambut seluruh personil Polres Tanjungpinang, Jumat (12/8). Saat tiba, Kapolres beserta istri itu pun disambut dengan tradisi pedang pora dan dikalungi bunga sebagai sambutan selamat datang.

Dalam apel parade penyambutan Kapolres baru, mantan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Siagian, mengatakan rotasi jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar. Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pejabat utama, perwira, bintara dan PNS Polres Tanjungpinang yang telah mendukung dirinya selama bertugas disitu.

”Apa yang rekan-rekan buat yang terbaik selama saya memimpin di sini, tolong juga kalian berikan kepada sahabat saya AKBP Joko Bintoro,” ujar Kristian.

Dikatakan Kristian, mungkin selama dirinya menjabat terdapat kekurangan dan juga kesalahan, untuk itu dirinya meminta maaf kepada seluruh pejabat utama Polres, perwira, bintara, PNS yang bertugas di Polres Tanjungpinang.

”Ambil yang baik dan buang yang buruk. Saya minta, kalian (personil) Polres Tanjungpinang dapat mendukung kebijakan-kebijakan Kapolres yang baru,” kata Kristian.

Sementara itu Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro, mengatakan akan melanjutkan kebijakan-kebijakan yang sebelumnya telah dilakukan pejabat lama. Untuk itu, saya berharap kepada rekan-rekan di Polres Tanjungpinang untuk dapat bekerjasama.

”Keberhasilan Polres bukan hanya dari satu orang, tapi karena kerjasama. Insya Allah apa yang belum terlaksana selama sahabat saya AKBP Kristian menjabat, akan saya lanjutkan,” kata Joko Bintoro.

Tak lupa, Joko Bintoro, mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Kristian Siagian, yang akan menempati tugas dan jabatan baru sebagai Kanit II Bagresmob Ro Bin Opsnal Bareskrim Polri.

”Selamat jalan dan sukses selalu buat sahabat saya Kristian. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar