Meski Menang, Klopp Anggap Liverpool Masih Bermasalah

647
Pesona Indonesia
Jurgen Klopp. (Foto: Telegraph)
Jurgen Klopp. (Foto: Telegraph)

batampos.co.id – Liverpool berhasil memetik kemenangan pada laga perdana Liga Premier Inggris menghadapi Arsenal dengan skor 4-3.

Dalam laga tersebut, The Reds sebenarnya sempat unggul 4-1, tapi hal tersebut nyaris menjadi senjata makan tuan karena Arsenal tiba-tiba bangkit dan berhasil mencuri dua gol tambahan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyorot masalah Liverpool yang ternyata masih cukup pelik dan harus diperbaiki secepatnya.

“Mencetak empat gol jelas luar biasa. Tapi, kebobolan tiga adalah permasalahan,” ujar Klopp kepada Sky Sports.

“Kami bisa mencetak banyak gol. Tapi, kami juga mampu bertahan lebih baik dari itu dan semua pemain akan berjuang melakukannya,” tambah dia.

Klopp yang memang dikenal sangat antusias dalam merayakan selebrasi gol mengaku bersalah saat terlalu berlebihan pada gol keempat Liverpool oleh Sadio Mane.

“Saya membuat kesalahan besar karena berada di dalam selebrasi gol keempat. Itu menjadi tanda buruk bagi kami karena laga masih 30 menit lagi,” ujarnya.

“Kami melakukan itu karena sedikit yakin bahwa ini sudah berakhir. Arsenal malah bangkit dan mencetak dua gol. Setelah itu, baru kedisiplinan pemain baru kembali muncul,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. (rap/JPG)

Respon Anda?

komentar